Home » Hiburan » Kartika Putri Ingin Merasakan Perayaan Lebaran di Tanah Suci Makkah

Kartika Putri Ingin Merasakan Perayaan Lebaran di Tanah Suci Makkah



Jakarta – Saat pertengahan Ramadan, Kartika Putri menyampaikan keinginan untuk berangkat umrah. Dia mengaku ingin memanfaatkan momen hijrah untuk mengejar pahala di Tanah Suci.

Kartika Putri Ingin Merasakan Perayaan Lebaran di Tanah Suci Makkah

Kartika Putri

“Gara-gara waktu umrah bulan kemarin dibilangin, kalau salat di sini tuh pahalanya berlipat ganda. Apalagi kalau seandainya bulan puasa ya, mikirnya gitu,” kata Kartika Putri.

Awalnya, karena terbentur masalah perizinan, Kartika Putri sempat mengurungkan niat berangkat umrah. Beruntung, Kartika mendapat kemudahan untuk menyelesaikan surat-surat yang diperlukan guna berangkat ke Tanah Suci.

“Tiba-tiba semuanya dimudahin sama Allah. Ternyata bisa, ternyata dapat. Ya ada kesempatan emas, aduh Masya Allah aku enggak mikir dua-tiga kali,” tuturnya.

Rencananya, Kartika Putri akan berangkat ke Tanah Suci pada 22 Mei 2018. Dia juga mendapat fasilitas open ticket untuk perjalanan pulang ke Indonesia.

Baca juga : Rina Nose Tak Pakai Admin Dalam Pengelolaan Sosmed

Namun, Kartika masih membujuk sang ibu agar bersedia memberi izin untuk saat ini. Pasalnya, dia mengaku penasaran dengan suasana Lebaran disana.

“Lagi bujukin mama sih. Kalau boleh sih pengin cobain Lebaran di sana. Kalau orangtua mengizinkan. Cuma mama masih request jangan lah, bareng saja (Lebaran) sama keluarga. Karena kan enggak semua keluarga ikut kan, kayak papa mama enggak ikut. Jadi lihat restu orangtua dulu,” tutup Kartika Putri.

(Png – sisidunia.com)