Home » Sport » Pemain Sriwijaya FC Ini Nekat Cium Cita Citata di Depan Umum

Pemain Sriwijaya FC Ini Nekat Cium Cita Citata di Depan Umum



Jakarta – Baru-baru ini, bek Sriwijaya, Bio Paulin berhasil menarik perhatian di acara Launching Sriwijaya FC pada Rabu (7/3/2018). Sriwiyaa FC melangsungkan acara Launching Skuat Sriwijaya FC 2018 di Atrium Palembang Square Mall.

Pemain Sriwijaya FC Ini Nekat Cium Cita Citata di Depan Umum

Cita Citata

Acara tersebut dihadiri oleh para pemain Sriwijaya FC dan artis dagdut cantik, Cita Citata. Namun, ditengah acara ada kehebohan yang disebabkan oleh Bio Paulin karena tindakan beraninya.

Baca juga : Tubuh Ideal Teman Yoga Syahrini Ini Mendadak Jadi Perbincangan

Pesepakbola berusia 33 tahun itu mencium tangan Cita Citata saat akan naik keatas panggung. Sontak tindakan Bio ini lantas membuat orang-orang yang melihatnya berteriak heboh.

Dikesempatan tersebut, Dodi Reza Alex Noerdin selaku Presiden SFC mengungkapkan syukur atas dilaunchingnya pasukan Laskar WongkKito untuk kompetisi musim depan.

“Alhamdulilah inilah skuat SFC yang akan mengarungi kompetisi musim depan. Kita berharap, insyaallah Sriwijaya FC dapat mendapatkan hasil yang terbaik dalam kompetisi Liga Indonesia musim depan,” ujar Dodi.

Setelah mendatangkan 12 pemain baru, Sriwijaya FC resmi merilis skuat lengkap mereka yang berjumlah 29 pemain untuk musim 2018.

(Png – sisidunia.com)