Home » Hiburan » Verrell Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Verrell Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta



Jakarta – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi salah satu andalan SCTV. Saat ini, sinetron yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini sudah memasuki episode 170.

Verrell Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta

Verrell Bramasta

Bahkan, sinetron tersebut dianggap sebagai sinetron paling unik yang pernah dibintangi Verrell Bramasta. pasalnya, banyak pengalaman yang ia lewati bersama sang kekasih, Natasha Wilona.

Dalam acara konferensi pers di Senayan City, Jakarata Selatan, Rabu (7/3/2018), hal itu disampaikan langsung oleh Verrell Bramasta.

“STJC (Siapa Takut Jatuh Cinta) ini menurut aku judul yang paling unik. Kemarin kami syuting di kapal sampai mual-mual. Hari ini syuting di pantai seharian. Tapi tetap didukung teknis yang bagus,” kata Verrell Bramasta.

Hal itu menjadi lebih unik lagi karena selama menjalani proses syuting sinetron tersebut, Natasha Wilona selalu bersama-sama dengan kekasihnya tercinta.

“Iya, kan barengan. Vino (Verrell) susah, Laras (Natasha) ikut susah. Kalau Vino senang Laras baru ikut senang,” timpal Natasha Wilona.

Biasanya, dalam setiap produksi sinetron akan selalu menguras waktu dan tenaga para kru dan pemain yang terlibat. Namun tidak untuk di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Pasalnya, Sinemart selaku rumah produksi sinetron ini menerapkan program syuting sehat. Untuk itu Verrell Bramasta tetap memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat.

“Enggak pernah sampai malam, kalau di Sinemart ada syuting sehat. Kalau syuting pagi, paling malam selesai jam 12,” kata Verrell Bramasta.

Baca juga : Niatnya Ingin Freestyle, Pemotor Ini Justru Tabrak Tembok

Memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Buktinya, selama beberapa waktu terakhir Siapa Takut Jatuh Cinta selalu berada di peringkat teratas dalam rating dan share-nya.

Hal itu diungkapkan oleh Banardi Rachmad, selaku VP Programming Acquisition SCTV di acara yang sama.

“Hari ini STJC sudah tayang sampai 170 episode. Rating dan share-nya sangat bagus dan konsisten di posisi teratas. Ini jadi penyemangat buat kami untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ini bisa panjang dan meraih kesuksesan,” kata Banardi Rachmad.

Dari situ, Banardi Rachmad juga berjanji akan terus mengembangkan kualitas dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Apalagi, dalam sinetron ini mereka memiliki dua pemeran andalan mereka yaitu Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

“Kami akan terus mengembangkan, karena persaingan saat ini tlevisi lain enggak akan diam, terutama yang tayang di slot STJC. Salah satunya andalan STJC adalah peran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)