Home » Hiburan » Penampilan Joan Idol Kembali Bikin Merinding Juri

Penampilan Joan Idol Kembali Bikin Merinding Juri



Jakarta – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 semakin seru saja. Kontes menyanyi satu ini telah sampai pada babak spektakuler show 1 pada Senin (29/1/18) malam.

Penampilan Joan Idol Kembali Bikin Merinding Juri

Joan Indonesiaan Idol 2018

 

Dari ke tujuh kontestan yang tampil, Joan merupakan salah satu yang berhasil memikat juri. Kontestan asal Papua Barat ini tampil berbeda membawakan lagu ballad berjudul Mencintaimu dari diva pop tanah air Krisdayanti.

Baca juga : Ayu Ting Ting di Sydney Pakai Baju Ini, Netizen : “Kok Gak Ganti-ganti”

Lagu ini dibawakan Joan dengan versi gospel yang memang selama ini menjadi ciri khasnya. Penampilan Joan membawakan lagu Mencintaimu dengan versi berbeda ini ternyata sukses menyihir penonton dan juri.

Dua juri yang terkenal dengan komentar pedasnya yaitu Maia Estianty serta Ari Lasso bahkan sampai standing ovation. Keduanya begitu menikmati penampilan Joan.

Selain standing ovation, gadis manis ini juga mendapat komentar positif dari Judika dan BCL. Kekhawatiran Judika akan penampilan Joan yang tak sebagus minggu lalu ternyata tak terbukti.

Judika bahkan memuji penampilan Joan malam tadi begitu luar biasa.

“Sebenernya aku agak khawatir ya penampilanmu hari ini, karena minggu kemarin kamu bawa Whole Lotta Woman itu luar biasa kan, tapi ternyata malam hari ini kamu tetap luar biasa,” puji Judika.

Bahkan menurut Judika, Joan membuat lagu Mencintaimu terdengar lebih grande dengna versi gospelnya.

“Ini lagunya Krisdayanti yang kamu bawa versi gospel, versi kamu banget dan berbeda. Lagu ini kamu bawain lebih grande,” tambah Suami Duma Riris itu.

Senada dengan Judika, BCL juga memberikan pujiannya pada Joan. Unge bahkan sampai ingin menangis mendengar nyanyian Joan saking begitu dalam penghayatan yang ia berikan.

“Beberapa orang begitu power nyanyinya, hilang rasanya, kamu walaupun itu lagu sebenarnya halus ya, tapi kamu bisa bawain itu power tapi aku pengin nangis denger kamu nyanyi,” terang Unge.

Menurut Istri Ashraf Sinclair ini, Joan memiliki kekuatan berupa penyampaian rasa saat bernyanyi.

“Jadi kamu punya kekuatan di dalam diri kamu itu rasa. Inilah salah satu contoh penyanyi yang bisa menyanyi penuh dengan power, bisa teriak tapi rasanya bisa kena ke orang yang nonton,” tandas BCL.

Tak hanya juri, pujian untuk Joan juga datang dari netizen yang melihat penampilannya lewat akun YouTube. Menurut mereka, penampilan Joan di babak Spektakuler Show 1 semalam memang sangat keren.

“Kalo joan kasih lagu apa aja juga pasti bagus.” @Regaza

“Keren Joan!!! Bahaya buat kontestan yg lain Ni!! Semoga Indonesia kupingnyaa bisa Tau yg bener2 enak suaranya, bukan karna famous.” @Chaca Lussy

“Ini mah ibarat kontestan lain masih duduk, Joan udh berdiri. Yg lain berdiri, dia udah lari kenceeeng. Mantaaap kali!!” @Siti Sahronih

Selain dibajiri pujian, penampilan Joan juga telah ditonton lebih dari 206 ribu kali.

(Png – sisidunia.com)