Home » Hiburan » Marion Jola Unggah Foto Ini, Netizen : “Besar Ya”

Marion Jola Unggah Foto Ini, Netizen : “Besar Ya”



Jakarta – Nama peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola sempat viral beberapa pekan terakhir. Ia terpaksa harus mendapatkan perhatian netizen lantaran sebuah video yang menyeret sosoknya.

Marion Jola Unggah Foto Ini, Netizen : "Besar Ya"

Marion Jola

Dalam video yang berkonten sangat dewasa itu sangat mirip dengan Marion Jola. Mencuplik seorang wanita yang tengah di rekam oleh pria di atas kasur.

Baca juga : Elly Sugigi Tuai Kritik Usai Unggah Foto Menggoda Putrinya

Wanita tersebut sengaja melepas atasan bajunya dan berlaku manja di depan sang perekam. Wajah wanita yang sangat mirip dengan Marion lah yang kemudian merujuk dan menyeret namanya.

Sehingga banyak netizen yang merasa wanita dalam video memang adalah dirinya. Viralnya video itu bersamaan juga dengan penampilan pertama Marion dalam acara ajang pencarian bakat.

Saat itu dirinya disoroti benar oleh beberapa pihak terkait kabar tersebut. Sempat terpukul dan menangis di depan panggung saat ditanya oleh Maia Estianty.

Namun, Marion sendiri telah mengklarifikasi bahwa video itu jelas bukan dirinya. Ia mengunggah dua buah postingan yang menunjukkan niatnya serius dalam ajang tersebut.

Sehingga, ingin agar namanya tidak lagi diseret dalam video dewasa yang menuliskan namanya. Usai kabar viral tersebut perlahan mereda, Marion Jola tampaknya sekarang cukup mendapat perhatian publik.

Pengikutnya di Instagram sudah mencapai jutaan orang. Penyanyi yang juga merangkap jadi seorang model ini tak jarang mengunggah video dan aktivitasnya di media sosial.

Marion aktif menggunakan Instagram untuk menyapa para pengikut dan penggemarnya. Kemudian, fotonya kembali menjadi perbincangan publik pada Jumat (26/1/2018).

Foto diunggah pertama kali oleh sebuah akun gosip bernama @ratu.gosip

Marion Jola berfoto dengan gaya selfie. Ia tampak duduk di sebuah kursi mengenakan kaus berlengan panjang warna abu gelap. Tak terlihat dirinya berdampingan dengan orang lain.

Marion memotret dirinya sendiri dengan posisi rambut yang digerai lepas. Tak lupa gadis 17 tahun ini kenakan makeup di wajahnya yang dianggap netizen manis.

Foto Marion tak menampilkan keseluruhan tubuhnya. Melainkan hanya memperlihatkan setengah badannya dari kepala hingga perut.

Kemudian, netizen mulai ramai berkomentar dalam postingan satu ini. Sebagian komentar merujuk kepada wajah dan gayanya yang dianggap kelewat dewasa.

@anita.idr28, Setdah ,, 17thn kek 28thn

@risa_syafnita, Wkwkwk tuwirrrrrr

@mommy_lelle, G cocok sama umurnya…

Video mesum yang menyeret dirinya juga dibahas netizen dalam postingan ini.

Netizen merasa ada yang berbeda dari foto Marion ini terutama di bagian tubuhnya, dada.

@jro.made, Ukurannya 11-12lah sama yg di…. #ahsudahlah

@holim0ly, Besar yaa wkwkwkwk

@zivaraziva21, Cocok nih Jadi temennya si srigala

(Png – sisidunia.com)