Home » Hiburan » Marion Jola Ingin Punya Pacar Yang Itunya Tak Besar

Marion Jola Ingin Punya Pacar Yang Itunya Tak Besar



Jakarta – Meski belum dinyatakan sebagai juara, namun nama salah satu kontestan Indonesian Idol, Marion Jola alias Lala sudah jadi bahan pembicaraan. Lala merupakan salah satu kontestan yang berhasil mencuri perhatian di babak audisi dan eliminasi.

Marion Jola Ingin Punya Pacar Yang Itunya Tak Besar

Marion Jola

Selain memiliki suara yang merdu, Lala adalah sosok yang cantik jelita. Hal itu ditunjang dengan sikapnya yang centil dan manja.

Baca juga : Lebih Mudah, Simak Prosedur Perpanjangan SIM via Online

Tapi bukan hanya penampilannya di ajang itu semata yang membuat Lala jadi buah bibir. Beberapa hari terakhir, namanya sudah dikaitkan dengan video porno yang beredar.

Lala belum secara langsung memberikan klarifikasi, namun ia mengunci kolom komentarnya di instagram. Namanya pun sempat menduduki sebagai trending topic di twitter dan menjadi nama yang paling dicari netizen di google.

Tak sulit melacak profil Lala mengingat ia sangat aktif di media sosial. Hampir semua media sosial nama mudah ditemukan nama Marion Jola.

Foto dan videonya bertebaran di berbagai akun miliknya. Salah satunya di akun fanpage di facebook, Lala Marion Jola.

Di akun ini aktivitas on air maupun off air-nya dipublikasikan. Seperti kala bersama teman-temannya.

Sama halnya dengan artis maupun selebgram, Lala kerap membuat video blog (Vlog) untuk berbagi aktivitas ke followernya. Seperti kalangan pesohor, demi menjawab rasa penasaran followersnya, Lala juga membuka sesi tanya jawab QnA.

Dalam video tersebut Lala menjawab sejumlah pertanyaan tentang lifestyle maupun tentang kehidupan pribadinya.

Sosok pacar adalah salah satu pertanyaan yang dijawab secara blak-blakan. Lala juga mengungkap jumlah mantan pacarnya.

Salah satu temmannya menyebut mantan lala sebanyak 30 tapi Lala mengkalrifikasi dan hanya menyebut 4. Selain itu Lala juga mebeberkan tentang sosok pria idamannya.

Lala secara jujur mengakui jika sosok pria idamannya harus memiliki postur tubnuh yang ideal. Salah satunya tak boleh memiliki perut besar alias buncit.

“Intinya perutnya tak boleh buncit,” katanya.

(Png – sisidunia.com)