Home » News » Warga Bogor Berbondong-Bondong Gunakan Ember Untuk Padamkan Api

Warga Bogor Berbondong-Bondong Gunakan Ember Untuk Padamkan Api



Jakarta – Api Melahap puluhan rumah di Kampung Gudang, Kelurahan Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Lantaran akses yang sempit petugas pemadam pun kesulitan memadamkan api.

Warga Bogor Berbondong-Bondong Gunakan Ember Untuk Padamkan Api

Ilustrasi

Dari pantauan di lokasi, Senin (25/12/2017) hingga pukul 16.50 WIB petugas pemadam masih berjibaku memadamkan api. Akses ke lokasi yang sempit membuat api sulit untuk dipadamkan.

Baca juga : Polisi Jepang Kejar Mobil Lamborghini Pakai Sepeda

Mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan menjinakan api tidak bisa menembus lokasi dan mengandalkan selang air. Warga sekitar turut membantu memadamkan api dengan ember berisi air.

Hembusan angin yang cukup kencang dan rapatnya jarak antara rumah penduduk menambah sulitnya petugas pemadam untuk memadamkan kobaran api yang terus membesar di lokasi kejadian.

Selain itu, lokasi kebakaran yang berdekatan dengan perilntasan kereta jurusan Bogor-Sukabumi membuat petugas pemadam kesulitan lantaran harus membuat jalur selang air di bawah rel agar tidak terlindas.

Hingga kini, belum diketahui adanya korban maupun jumlah rumah yang terbakar. Sementara, di lokasi nampak dipadati ratusan warga yang berkumpul untuk melihat proses pemadaman api.

(Png – sisidunia.com)