Home » Hiburan » Ratu Meta Angkat Bicara Terkait Kedekatannya Dengan Zack Lee

Ratu Meta Angkat Bicara Terkait Kedekatannya Dengan Zack Lee



Jakarta – Setelah majelis hakim mengabulkan gugatan cerai. Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee telah resmi berakhir. Kabarnya, kehadiran orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga mereka.

Ratu Meta Angkat Bicara Terkait Kedekatannya Dengan Zack Lee

Ratu Meta Angkat Bicara Terkait Kedekatannya Dengan Zack Lee

Orang ketiga dalam rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach menyebut nama pedangdut Ratu Meta. Keduanya sempat terlihat mesra dalam sebuah video yang beredar di dunia maya.

Alhasil, banyak orang yang langsung melontarkan tuduhan kalau Ratu Meta adalah seorang perebut laki orang atau disingkat ‘pelakor’. Dari banyaknya hujatan yang ia dapatkan, hanya julukan itu saja yang paling membuatnya meradang.

Pelantun “Ditinggal Kawin” itu merasa tak terima dengan julukan tersebut. Ratu Meta mengaku kalau dirinya dan Zack Lee hanya berteman.

“Aku enggak terima aku disebut pelakor. Aku sama Zack Lee itu cuma temenan aja,” ujar Ratu Meta.

Baca juga : Video “Damn I Love You” Agnez Mo Disebut Mirip Dengan Klip Ariana Grand

Video tersebut direkam sekitar satu tahun yang lalu di saat rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach masih baik-baik saja hal itu di jelaskan oleh Ratu Meta. Meski begitu, dirinya merasa kedekatannya dengan Zack Lee adalah wajar.

“Itu video tahun 2016. Aku pernah konfirmasi sama teman-teman wartawan kalau aku sama dia cuma teman aja. Kenal sama Zack Lee di setiap ada event besar terus kenalan. Foto-foto sama teman-teman artis kan wajar,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)