Home » Hiburan » Sophia Latjuba Unggah Foto Nasi Goreng Buatan Putrinya

Sophia Latjuba Unggah Foto Nasi Goreng Buatan Putrinya



Jakarta – Sophia Latjuba merupakan salah satu selebritis tanah air yang masih tampak cantik dan bugar walau tak bisa dikatakan muda lagi. Artis kelahiran 8 Agustus 1970 ini masih terlihat cantik dan langsing untuk wanita seusianya.

Sophia Latjuba Unggah Foto Nasi Goreng Buatan Putrinya

Instagram Sophia Latjuba

Sophia pun tak pelit membagi rahasia kebugarannya selama ini. Ia terlihat beberapa kali memberi tips kebugaran dengan Yoga yang ditekuninya.

Baca juga : Verrell Menyesal Video Ciuman Hotnya Tersebar di Media

Bahkan, melalui akun instagramnya, kekasih Ariel Noah ini terlihat menunjukkan salah satu menu makanan sehatnya. Makanan yang menjadi rahasia kebugaran mantan istri Indra Lesmana ini ternyata merupakan hasil masakan sang putri, Eva Celia.

Ia membagikan kepada para pengguna instagram sebuah menu sehat yaitu ‘nasi goreng’. Sekilas makanan tersebut tampak biasa saja, tapi ternyata makanan yang diunggah lewat akun @sophia_latjuba88 itu bukanlah nasi goreng sembarangan.

“Dimasakin Eva “nasi goreng” buat dinner. Dibuat bukan dengan nasi, tapi kembang kol dicincang, and lots of other veggies in it. LOVE our hormonal balancing! @evacelia” tulis keterangan foto tersebut.

‘Nasi goreng’ yang ternyata merupakan kembang kol cincang tersebut disajikan dalam piring berwarna putih. Sebagai pelengkap, diletakkan pula sebuah telur mata sapi di atasnya.

Siapa sangka jika makanan yang terlihat menggiurkan itu termasuk salah satu masakan sehat yang biasanya dihindari orang kebanyakan. Netizen yang melihat unggahan ini kemudian menyampaikan kekaguman mereka pada
Eva Celia, seperti beberapa komentar berikut.

@liong_marliong : Cool… Jago banyak hal…

@delladc13 : Hebat eva @evacelia

Beberapa netizen pun penasaran ingin mencoba menu ‘nasi goreng’ ala ibu dan anak cantik ini dan meminta mereka membagikan resep makanan tersebut.

@rita_feb : Kembang kol hmmmmm cobain ahhhh

@maharanip26 : Can you share the recipe pls @evacelia

@wita_andriani : Share resep bolehkah

(Seph – sisidunia.com)