Home » News » Polres Depok Kerahkan Tim Siber Ungkap Video Asusila Hanna Anisa

Polres Depok Kerahkan Tim Siber Ungkap Video Asusila Hanna Anisa



Jakarta – Nama Hanna Anisa mendadak viral. Wanita berambut panjang yang pernah kuliah di Universitas Indonesia itu menjadi ‘pemeran’ video asusila yang tengah ramai beredar di media sosial.

Polres Depok Kerahkan Tim Siber Ungkap Video Asusila Hanna Anisa

Video panas Hanna Annisa

Dalam video tersebut Hanna dan seorang pria melakukan berbagai gaya layaknya suami istri.

Baca juga : Netizen Penasaran Dengan Link Video Hanna Annisa

Polresta Depok telah mengerahkan tim siber untuk mengungkap kasus ini. Polisi sedang mengidentifikasi pemeran video asusila tersebut.

“Kami sedang tindak lanjut, sedang dilidik oleh tim saber,” ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Putu Kholis Aryana.

Pihak UI pun tak membantah Hanna memang pernah kuliah di sana.

“Setelah melakukan pengecekan maka dapat kami sampaikan bahwa nama yang dikaitkan selaku pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI dan sudah tidak lagi menjadi mahasiswa UI sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” ucap Humas UI, Egia Tarigan.

Egia juga menegaskan, perbuatan yang dilakukan pelaku merupakan tanggung jawab pribadi dan tidak ada kaitannya dengan kampus. Karenanya, segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut akan menjadi tanggung jawab pribadi pelaku.

“Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami, Humas UI, terkait kebenaran beredarnya video porno yang diduga mahasiswa UI,” tambahnya.

(seph – sisidunia.com)