Home » Hiburan » Nadine Ungkap Dampak Tersebarnya Video Ciumannya Dengan Verrell

Nadine Ungkap Dampak Tersebarnya Video Ciumannya Dengan Verrell



Jakarta – Di media sosial Instagram, beredar video ciuman putri penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu dengan putra politikus dan aktris senior Venna Melinda, aktor Verrell Bramasta.

Nadine Ungkap Dampak Tersebarnya Video Ciumannya Dengan Verrell

Nadine Waworuntu dan Verrell Bramasta

Nadine angkat bicara, mengenai tersebarnya video ciuman tersebut. Dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (23/10/2017) Nadine mengaku di video tersebut merupakan kejadian dua tahun lalu.

Baca juga : Krisdayanti Unggah Foto Kekompakannya Dengan Ashanty

Ketika momen tersebut direkam, Nadine mengaku tengah dekat dengan Verrell tetapi belum berpacaran dengan serius.

“Saat itu, ya kami lagi dekat. Kayak aku juga ngeraba, ‘nih orang (Verrell) sebenarnya gimana ke gue’. Jadi kayak ya gitu aja sih. Sempet deket pedekate gitu enggak,” kata Nadine.

Waktu terus berlalu, Nadine mengatakan setelah didekati Verrell, dirinya sudah memiliki pacar saat ini, serta Verrell sudah dekat dengan Natasha Wilona.

Nadine mengakui, beredar video berciuman dengan Verrell, ia sampai meminta maaf kepada
Natasha Wilona agar tidak salah paham.

“Aku tuh sampai WhatsApp Verrell yang kayak Aku minta maaf ya. Minta maaf banget. Sampai ke Wilona walau aku enggak kenal tapi tolong sampein karena aku kan enggak enak. Dia jadi kebawa,” ucapnya.

“Pacarku juga jadi kebawa-bawa. Mama papaku juga kebawa bawa. Jadi kayak linglung sendiri,” sambungnya.

Lanjut Nadine, ia meminta kepada teman-temannya yang merekam adegan tersebut, untuk tidak dipublikasikan ke media sosial.

“Setelah video itu selesai sebenarnya ada kejadian di mana aku yang kayak Please please hapus. Iya karena kan yang ngerekam enggak cuma satu dan kebetulan yang terekspos pas banget dari angle yang di depan,” ujar Nadine Emmanuella Waworuntu.

(seph – sisidunia.com)