Home » Hiburan » Beredar Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Mantan Istri Aming

Beredar Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Mantan Istri Aming



Jakarta – Pada sebuah acara televisi swasta, Nikita Mirzani tengah bertengkar dengan mantan istri Aming, Evelyn.

Beredar Video Pertengkaran Nikita Mirzani dan Mantan Istri Aming

Evelyn dan Nikita Mirzani

Penyebab mereka kedua bertengkar belum diketahui pasti. Peristiwa itu terakam dalam video yang diunggah oleh akun lambe_turah. Dalam video tersebut terlihat Nikita sangat kesal dengan Evelyn begitupun sebaliknya.

Baca juga : Saking Sibuknya, Sandra Dewi Ditegur Suaminya

Dalam video itu, Nikita mempertanyakan alasan Evelyn yang tidak menginginkannya hadir di acara tersebut. Nikita juga terlihat kesal dan menganggap Evely penyebab Aming membencinya meskipun dalam satu manajemen yang sama.

Saat Nikita terus menerus menanyakan hal sama, kekesalan Evelyn semakin memuncak. Evelyn juga terlihat berdiri di depan Aming dengan meminta pembelaan kepada Aming, justru Aming hanya terlihat duduk manis di bangkunya.

Sontak Evelyn langsung berkata kasar di depan Nikita dan para penonton serta kru di salah satu acara tersebut. Usai kejadian tersebut, Nikita langsung membuat Instagram story di akun pribadinya.

“Baru kali ini gue dikatain a***** di depan muka gue dan di depan orang banyak. Tapinya ga gue tonjok mulutnya. Alhamdulilah ya Allah. Niki udah bisa jadi orang yang sabar. Untungnya gue di kelilingin orang2 yang baik,” ucap Niki pada Instagram storynya.

“Yah sih lesbi kecil kesenengan abis bilang a***** di depan muka gue sama di depan orang banyak. Dia gatau abis itu sih lesbi di omongin 1 studio attitude nya jelek parah. Palingan tadi nangis juga acting biar macuk tv lagi. Secara itu anak agak stress. Tiap hari waktu masih di management gue kerjaannya Cuma liat followers nambah ga yah. Masa iya gue ngambek. Dasar lesbil kecil bego. Untung g ague smack down loe. Ga guna juga ngeladenin itu lesbi kecil gatau diri. Artis juga bukan, untung udah di keluarin sama manager gue,” kata Niki di instagram storynya.

Para netizenpun ikut mengkritik atas keributan yang terjadi antara Evelyn dan Nikita. Netizen menilai keributan tersebut merupakan bagian dari sandiwara pada acara tersebut. “Gimik aja kali tuh yah biar acara tuh jadi rame,” ucap akun princess_bina10.

(Seph – sisidunia.com)