Home » Hiburan » Video, Kathy Indera Kesal Haters Bawa-bawa Agama dan Ras

Video, Kathy Indera Kesal Haters Bawa-bawa Agama dan Ras



Jakarta – Lama tak muncul di televisi setelah keluar dari sinetron Anak Jalanan, Kathy Indera membuat kabar heboh. Artis berusia 21 tahun ini membuat marah netizen setelah mengunggah video di insta story belum lama ini.

Di video itu, Kathy tampak emosi saat terjebak macet di kawasan Ciputra, Jakarta.

Bukan emosi biasa, karena pesinetron berkulit kuning langsat ini menyebut nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sambil berteriak-teriak.

Baca juga : Beredar Bocoran Yang Disebut Settingan Untuk Acara Pesbukers

“Woeee… Anis, ini gimana nih Nis,” teriak Kathy dengan suara lantang.

Tak cuma itu, artis kelahiran Jakarta ini juga menyoroti keberadaan Transjakarta yang dianggapnya sebagai biang kemacetan di kawasan itu.

“Please deh..katanya transjakarta bikin gak macet. Ini apaan. Ini lampu merah tapi maju-maju,” katanya.

Ulah artis remaja ini membuat netizen muntap dan balik mengecamnya. Seperti yang dilontar para netizen saat video ini diunggah di akun instagram Muslim Fact.

boyealves: Kids zaman now!! Talk to much do nothing

irhamaddama: Dikira ngatasi macet kayak beli permen di warung kali….eh beli permen jg butuh proses ya….gak lgsg cling ada depan mata…

taufiq_sabilah: Udah lama keles .. aduh mbaaa orang dia baru menjabat ancur dah generasi

ajipratamax: lu juga bikin macet bawa mobil bukan naik busway..semoga di beri hidayah mbak

Tak lama setelah videonya viral, Kathy membuat klarifikasi. Tetapi bukan soal teriakannya kepada Anies Baswedan.

Dia klarifiaksi setelah banyak yang menghujatnya rasis dan anti pribumi.

“Gue orangnya gak rasis. Dan gue kesel sekarang.
Gue cinta agama dan ras.
Teman gue banyak pribumi, china dan bule.
Bukan wrong agama, yang wrong orangnya. people,”.

(Seph – sisidunia.com)