Home » Hiburan » Nikita Mirzani Hanya Tertawa Ditawari Ganti Rugi Oleh Pelapornya

Nikita Mirzani Hanya Tertawa Ditawari Ganti Rugi Oleh Pelapornya



Jakarta – Nikita Mirzani rugi banyak terkait kasus dugaan penghinaan terhadap Sang Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengataskan namanya di Twitter.

Nikita Mirzani Hanya Tertawa Ditawari Ganti Rugi Oleh Pelapornya

Nikita Mirzani Hanya Tertawa Ditawari Ganti Rugi OlNikita Mirzani Hanya Tertawa Ditawari Ganti Rugi Oleh Pelapornyaeh Pelapornya

Keadaan semakin panas saat Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda ikut melaporkan masalah itu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang justru berimbas panjang.

Dalam penuturannya, janda Sajad Ukra ini mengungkap kontrak kerja bersama beberapa pihak dinonaktifkan sementara baik itu yang off air maupun on air. Akibatnya, cicilan Nikita menjadi terhambat.

Oleh karena itu, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano berjanji bakal mengganti rugi yang dialami oleh wanita kelahiran Jakarta itu. Semua bakal dilakukan asalkan Nikita mencabut laporan yang dilayangkan ke Polda Metro Jaya dan terbukti tak bersalah.

Baca juga : Pacari Chelsea Islan, Ini Pesan Marini Zumarnis Untuk Daffa

Nikita pun akhirnya angkat suara. Saat disinggung soal ganti rugi yang ditawarkan Sam, wanita 31 tahun ini hanya tertawa.

“Hahahaha no comment,” ujar Nikita melalui sambungan telefon.

Meski sudah memberikan pernyataan resmi dihadapan publik, Nikita mengaku Sam masih belum mempunyai itikad baik untuk menghubungi dirinya secara pribadi.

“Dia belum ngehubungi sih,” sambungnya.

Menengok ke belakang, Nikita resmi melaporkan Sam Aliano dan beberapa oknum terkait pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya pada 9 Oktober 2017. Ia menegaskan tidak akan mencabut laporan karena merasa harga dirinya telah tercoreng.

Lagipula, Nikita ingin memberi pelajaran terhadap Sam dan kawan-kawan supaya tidak bertindak sewenang-wenang lagi. Katanya, meski berstatus janda, Nikita tidak akan diam begitu saja saat namanya tercemar.

“Jangan main-main sama janda. Biar kapok juga. Karena itu orang ternyata hobinya ngelaporin orang mulu,” tandasnya.

(png – sisidunia.com)