Home » Hiburan » Makin Tenar, Berapa Tarif Manggung Via Vallen ?

Makin Tenar, Berapa Tarif Manggung Via Vallen ?



Jakarta – Datangnya pedangdut pendatang baru membuat dunia musik dangdut kini memang semakin banyak disukai. Mereka bisa membawakan lagu dan penampilan yang fresh sehingga dapat membuat banyak masyarakat tertarik.

Makin Tenar, Berapa Tarif Manggung Via Vallen ?

Makin Tenar, Berapa Tarif Manggung Via Vallen ?

Via Vallen salah satunya. Nama Via Vallen lah yang saat ini tengah naik daun. Merintis karir dari pangung ke panggung kini pun perjuangan Via berbuah manis.

Saat ini Via kerap mngeisi beberapa acara televisi dan sudah menjadi penyanyi terkenal di ibu kota. Prestasi Via Vallen sebagai penyanyi dangdut kembali bertambah.

Dalam ajang Indonesian Dangdut Award 2017 nama Via Vallen pun menyabet penghargaan. Via kali ini mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi solo wanita terpopuler. Penyanyi berusia 26 tahun ini mengalahkan penyanyi dangdut terkenal Indonesia.

Beberapa diantaranya adalah Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesty Kejora, dan Zaskia Gotik. Di dalam ajang ini, Via kembali menjadi sorotan karena menang melawan Ayu Ting Ting. Kemenangan Via Vallen atas Ayu Ting Ting ini merupakan yang kedua kalinya.

Yang pertama di ajang SCTV Music Award 2017, Via Vallen memenangkan kategori Pedangdut Paling Ngetop. Akan tetapi, siapa sangka meski sebagai pendatang baru, ternyata Via sudah mendapatkan honor besar saat manggung. Saat itu Natalie salah satu seorang agent talent mengunggah honor saat mengundang Via.

Natalie mengakui saat mengundang Via Vallen tersebut, panitia mengeluarkan budget hingga Rp 60 juta sekali manggung. Natalie juga mengatakan jika biaya tersebut masih diluar tiket pesawat dan akomodasi.

Baca juga : Sering Diejek, Bocah Ini Malu Punya Nama Aril Piterpen

“Itu di luar tiket pesawat dari Surabaya ke kota tujuan dan juga akomodasi seperti hotel di lokasi acara, Biasanya, dia nyanyi 6 sampai 7 lagu. Itu standar manggung semua penyanyi. Kalau pakai band yang dibawa dia, pasti harganya lebih besar.” ungkap Natalie.

Dikatakan juga budget yang diterima Via bisa saja berubah tergantung lokasi manggung.

“Tergantung daerahnya yang mengundang sih. Kalau ada di pelosok, tentunya bisa lebih besar lagi. Bahkan bisa kurang dari angka itu,” ungkap Natalie.

(Png – sisidunia.com)