Home » News » Video, Kelakuan Pria Ini Pancing Emosi Warga Usai Terobos Jalur Busway

Video, Kelakuan Pria Ini Pancing Emosi Warga Usai Terobos Jalur Busway



Jakarta – Bukan hal baru Jalur busway di Jakarta kerap diterobos pengendara kendaraan pribadi. Apa akan yang terjadi, jika yang terobos ini ngeyel dan tak mau mengakui kesalahannya.

Tolong terkenalkan biar orang ini masuk TV.Jadi pengendara mobil ini masuk jalur busway di Thamrin, trus kesenggol…

โพสต์โดย Eris Riswandi บน 10 ตุลาคม 2017

Itulah yang tampak dari dua video yang diunggah di akun Facebook Eris Riswandi hari ini (11/10/2017).

Dalam video pertama tampak mobil Toyota Yaris warna silver ini menerobos jalur, sementara beberapa meter di belakangnya ada busway.

Baca juga : Video, Emak-emak Ini Tangkap Hiu Dengan Tangan Kosong

“Mau ngapain??,” ucap pengendara bus yang merekam kejadian itu dari bus di jalur lain.

Sementara, di video kedua terjadi perang mulut antara seseorang yang mengenakan jas hitam dan berpeci dengan pengemudi mobil Yaris tersebut.

Keduanya saling ngotot hingga membuat penumpang di dalam busway marah-marah dan mengumpat kepada pengemudi Yaris.

“Bakar saja, bakar!” teriak penumpang dari dalam busway.

Dari keterangan yang ditulis Akun Facebook Eris Riswandi terungkap kejadian itu berlangung di jalur busway Thamrin, Jakarta, Selasa (10/10/2017).

“Jadi pengendara mobil ini masuk jalur busway di Thamrin, trus kesenggol sama buswaynya. Akhirnya dia marah marah, karena lama dan orang juga pada takut telat trus penumpang nya marah marah dan belain supirnya. Eh ternyata gak cukup sampai disitu, pengendara mobil ini ngejar sampai ke pul bis di Blok M, gak tau tujuan nya buat apa malah ngalangin Busway lain…” tulis akun Eris Riswandi.

“Harusnya dengan bukti ini, pengendara ini sudah bisa di tilang doang ke rumahnya karena dia masuk jalur busway,” imbuhnya.

Baru beberapa jam diunggah, video ini sudah dibagi hampir seribu kali. Berikut beberapa komentarnya:

Yoko Edelbrock: Jika kesenggol doang dia harusnya bersyukur….banyak malah yang kesruduk sekalian…ampe koit tuh supir….ya gak pa..pa….karena trans jakarta udah di jalurnya, dan memang harus steril….resiko buat non trans jakarta yg masuk jalurnya ya spt itu….klo dia marah…itu sama ajah boomerang….yg ada tar juga di kandangin…paling gak kena tilang….

Ulun Kr Cbmms: Yg pasti kesadaran masyarakat msih sngat kurang
Gengsi msyarakat untk mngkui bhwa dia slah trlalu tnggi
Yg trjadi Yaaa… Sperti tu laaa

Mardi Iwan Pratama: Kalo gua jdi soper basway nya gua tabrak tu mobil..bukan kah jalur basway bebas dari hambatan …apalagi ini hambatan di sengaja dan berenti sembarangan /disengaja

(seph – sisidunia.com)