Home » News » Viral, Pengemudi Ribut Dengan Petugas Tentang Pembayaran Tol

Viral, Pengemudi Ribut Dengan Petugas Tentang Pembayaran Tol



Jakarta – Mulai diberlakukannya E-Toll ternyata meninggalkan segudang cerita yang selalu menarik perhatian publik. Tentu kita masih mengingat kasus perdebatan antara petugas gerbang tol dan pengguna jalan yang menolak untuk membayar dengan cara elektronik.

Kalo Sudah Ambil Kartu Jelas Tidak Bisa Byr Pakai ETol, Klo E Tol Di Tempel Saat Masuk Baru Bayar E Tol .??. Debat antara petugas Tol dan Pengendara mengenai E-Tol kembali terjadi..Jadi disini si pengendara mengambil kartu yang artinya harus bayar cash, bukan menempelkan E-Tol (Emoney) kalau menempelkan E-Tol (E-money) cukup tempel kartu lalu saldo berkurang, tidak perlu ambil kartu di pintu masuk tol.Masalahnya si pengendara ini sudah terlanjur ambil kartu (artinya dia harus bayar cash) dan kebetulan di tol ini masih berlaku 2 sistem pembayaran yaitu emoney dan cash. Namun menurut si pengendara bahwa aturan pemerintah saat ini mewajibkan kita bayar dengan emoney artinya no cash. ✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏✏ .. .. #onemedsos #infomedsos #tribunnews #infobandung #indonesia #malang #indozone #viral #videoviral #bandung #bogor #jakarta #depok #bekasi #cirebon #jogjakarta #instagram #semarang #tol #bandungjuara #instalike #instago #like4like #like4follow #follow4follow #followforfollow #bandunghits #buahbatu #bali

A post shared by Onemedsos➖Comeback Reborn (@onemedsos) on

Kali ini seorang pengguna jalan justru ngotot untuk membayar tol dengan cara e-money. Diketahui gerbang tol yang dilalui tersebut memberlakukan dua sistem yakni tunai dan e-money.

Namun karena si pengemudi terlanjur mengambil kartu ketika masuk ke loket tol, maka sudah seharusnya ia membayar dengan cara tunai.

Namun di pengemudi tetap ngotot ingin membayar menggunakan e-toll karena ia beralasan pemerintah telah memberlakukan pembayaran dengan cara e-money.

Tidak diketahui dimana kejadian yang cukup memusingkan ini terjadi, namun perdebatan sengit ini langsung membuat netizen bersuara.

‘Orang bego sok tau.. itu menempelkan e-toll di gerbang masuk bukan untuk bayar, tapi menuliskan gerbang asal/masuk.. baru nanti digerbang keluar dideduct saldo yg ada di etoll dengan data dari gerbang masuk.. udah bego sok tau.. lagian kalo gak mau ikut aturan ga usah masuk toll’, tulis salah satu netizen.

‘supir wong deso, tempel Emoney nya di jidat aja pir ? . biar kaga pusing’, tulis netizen yang lainnya. (Seph – sisidunia.com)