Home » Hiburan » Sang Putri Ikut Menentukan Calon Suami Untuk Desy Ratnasari

Sang Putri Ikut Menentukan Calon Suami Untuk Desy Ratnasari



Jakarta – Penyanyi Desy Ratnasari mengaku masih belum menemukan sosok pria yang bisa menjadi pendamping dirinya. Pasalnya, ia tidak hanya sekadar mencari jodoh untuk dirinya saja, namun juga harus mendapatkan sosok ayah yang bisa diterima oleh sang putri, Nasywa Natalia Hamzah.

Sang Putri Ikut Menentukan Calon Suami Untuk Desy Ratnasari

Desy Ratnasari

Terkait pasangan hidup, Desy Ratnasari mengaku kerab dibantu sang anak untuk menilai. Pasalnya, kelak suaminya tidak hanya akan menerima dan mencintai dirinya, tetapi juga sang putri yang kini mulai beranjak dewasa.

Baca juga : Maia Ingin Bersanding Dengan Dhani Sebagai Juri Indonesian Idol

“Pasangan hidup Nasywa pastinya komen, pastinya komen karena intinya secara umum poin yang penting menurut Nasywa bahwa kalau bunda nyaman dengan siapapun yang akan menjadi pasangan hidup bunda, orang itu juga harus nyaman dengan Nasywa, karena Nasywa adalah bagian hidup bunda,” ungkap Desy Ratnasari yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (9/10/2017).

“Nasywa bilang seperti itu. Karena dia akan tinggal dengan Nasywa dan bunda, jadi Nasywa harus feel comfortable,” tambahnya.

Sementara itu wanita 43 tahun ini mengaku bahwa hingga kini belum ada satu pun pria yang mendapatkan lampu hijau dari sang putri untuk mendekatinya. Namun ia mengaku bahwa hal tersebut cukup baik baginya lantaran ia mengaku jatuh cinta sering kali membuat orang berpikiran tidak objektif.

Kehadiran Nasywa di kehidupan Desy yang tidak hanya berperan sebagai anak, tetapi juga sahabat, mampu membuat dirinya lebih objektif dalam menilai pria yang mendekatinya. Kini ia hanya berusaha menjalani hidupnya dan tetap berdoa agar kelak bisa bertemu dengan pria yang ditakdirkan untuknya.

“Enggak ada ha ha ha. Yang udah deket banyak Alhamdulillah, tapi Nasywa selalu memberikan lampu merah jadi… eh tapi ada baiknya juga sih. Karena mungkin dia kan jadi berpikir out of the box. Kalau saya kan ada di dalammya jadi barangkali saya bisa lebih tidak objektif. Mungkin Najwa lebih objektif jadi menurut saya dia adalah alarm system saya untuk lebih objektif melihat,” paparnya.

“Kalau saya kan ibaratnya kalau lagi suka, mungkin yang tidak indah jadi indah he he he. I’m not in the rush untuk kemudian memilih pasangan hidup saya. Saya berusaha, iya. Tapi kalau memang Allah betul mentakdirkan harus bertemu dengan seseorang, ya mungkin belum saatnya. So, saya hanya menikmati apa yang saya jalani,” tandasnya.

(Seph – sisidunia.com)