Home » Techno » Persib Bandung Waspadai Lini Depan Barito Putera

Persib Bandung Waspadai Lini Depan Barito Putera



Bandung – Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, mewaspadai potensi lini depan Barito saat kedua tim tersebut bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2017.

Persib Bandung Waspadai Lini Depan Barito Putera

Persib Bandung Waspadai Lini Depan Barito Putera

Herrie menganggap Willian Lira Sousa menjadi ancaman besar bagi Persib Bandung. Selain itu, Rizki Rizaldi Pora juga tak bisa diremehkan tercatat ia sudah mengkoleksi delapan gol dan lima assist untuk Laskar Antasari.

“Di skuat Barito Putera ada key player, Rizki Pora dan di masa transfer kemarin juga ada tambahan pemain baru stiker dari Brasil (Willian),” ujar Herrie, seperti dilansir situs resmi Persib.

Baca juga : Lorenzo Pellegrini Di Incar Dua Klub Raksasa Inggris

Jose mengaku sudah mempelajari gaya bermain Barito. Herrie mengantongi kekuatan tim besutan Jacksen F. Tiago sekaligus titik lemahnya.

“Saya juga sudah punya gambaran bagaimana mereka membangun serangan, apa yang menjadi kekuatan mereka, termasuk juga kekurangannya,” ungkapnya.

Jose ingin menerapkan apa yang sudah dia kantongi dari kekuatan Barito. Dalam sesi latihan taktik dan strategi sudah disiapkan untuk meladeni Barito.

“Kami evaluasi hal itu dan set di dalam latihan, apa saja yang harus kami lakukan buat melawan Barito Putera. Intinya, kami akan tahan mereka dan berbuat sesuatu lah di pertandingan nanti,” tutur Herrie.

(Png – sisidunia.com)