Home » Hiburan » Prilly Ingin Punya Aktifitas Yang Normal Saat di Kampus

Prilly Ingin Punya Aktifitas Yang Normal Saat di Kampus



Jakarta – Artis peran, Prilly Latuconsina sedang menikmati menjadi mahasiswi disalah satu perguruan tinggi swasta di Jakara. Ia merasa menjadi manusia biasa tanpa dibebani dengan statusnya sebagai artis.

Prilly Ingin Punya Aktifitas Yang Normal Saat di Kampus

Prilly Ingin Punya Aktifitas Yang Normal Saat di Kampus

“Ketemu teman, dosen, aku merasa jadi mahasiswi normal di kampus, bukan sebagai public figur,” ujar Prilly Latuconsina, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017) malam.

Baca juga : Ario Wahab Ceritakan Pengalaman Beradegan Dengan Senjata Asli

Prilly Latuconsina bersyukur pengalamannya di dunai hiburan ada hubungannya dengan kuliahnya di bidang komunikasi major enterpreunership. Ditambah lagi, belakangan Prilly juga sibuk di organisasi Parfi 56.

“Aku jadi PR Parfi terus marketing aku sering promoin produk-produk aku. Jadi tugas-tugas aku relate sama kehidupan aku,” jelasnya.

Prilly Latuconsina menambahkan, banyak nilai positif yang didapat lewat kuliah. Selain menambah wawasan, dirinya juga mempunyai jaringan pertermanan yang luas.

“Kalau nggak kuliah kan link aku cuma seputar entertainment aja. Tapi dengan kuliah aku bisa ketemu orang baru, link baru, dan wawasan baru yang pasti kepakai,” pungkas Prilly Latuconsina.

(Png – sisidunia.com)