Home » Sport » Persib Bandung Waspadai Rizky Pora

Persib Bandung Waspadai Rizky Pora



Bandung – Persib Bandung mewaspadai kapten Barito Putera, Rizky Pora saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (9/10/2017).

Persib Bandung Waspadai Rizky Pora

Persib Bandung Waspadai Rizky Pora

Meski tak manu menganggap remeh pemain lain, tetapi sosok Rizky Pora dianggap sebagai pemain spesial dan bisa menjadi pembeda.

Baca juga : Liverpool dan Tottenham Hotspur Bersaing Rebut Geoffrey Kondogbia

Buktinya hingga pekan ke-27, Rizky Pora berhasil mencetak 8 gol dan 5 assist. Itu merupakan yang terbanyak untuk tim Barito.

“Barito punya Rizky Pora. Dia selalu membuat tim jadi berbahaya, saya punya gambaran ya build up serangan mereka terus kekuatan mereka, kekurangan mereka sudah tahu.”

“Kita juga sudah evaluasi makanya kita persiapan dalam latihan itu apa yang harus kita buat lawan Barito, dia juga ada tambahan pemain baru stiker dari Brazil (Willian Lira) tapi sedikit punya gambaran kita akan berbuat sesuatu,” kata dia, Jumat (6/10/2017).

Menurutnya, persiapan anak asuhnya untuk menjalani laga tersebut sudah mencapai 80 persen, tinggal pematangan skema demi memuluskan target memenangkan pertandingan.

“Kita sudah masuk skema lawan Barito apa antisipasi kita dan apa yang akan kita perbuat di sana sudah bikin alhamdulillah semua pemain bisa mengerti, maksudnya apa yang kita terapkan lawan Barito besok,” jelas dia.

(Png – sisidunia.com)