Home » News » Rifky Balweel Bakal Undang Mantan Istri di Hari Pernikahannya

Rifky Balweel Bakal Undang Mantan Istri di Hari Pernikahannya



Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan pasangan selebriti Rifky Balweel dan Biby Alraen, akhir-akhir ini kedua pasangan ini baru saja bertunangan. Pelaksanannya dilakukan di Restoran Seruni, Lippo Puri Mall, Jakarta.

Rifky Balweel Bakal Undang Mantan Istri di Hari Pernikahannya

Rifky Balweel dan Biby Alraen

Rifky sendiri pernah menjalin rumah tangga dengan Risty Tagor, sebelum bersama Biby. Akan tetapi, mahligai rumah tangga mereka kandas. Mereka resmi bercerai pada 2014 lalu.

Walaupun sudah berpisah, Rifky dan Risty tetap menjalin hubungan baik. Terbukti, perempuan 28 tahun itu menyampaikan ucapan selamat kepada mereka, ketika Rifky bertunangan dengan Biby.

“Sempat ngucapin kan kemarin,” ucap Biby di kawasan Tendean.

Hal serupa juga disampaikan oleh Rifky. Pria 27 tahun itu mengatakan, bahwa mantan istrinya juga menyampaikan ucapan selamat melalui pesan Whatsapp.

“Oh, iya di Whatsapp kemarin. (Isinya) doain lah semoga sehat, semoga langgeng, segala macam,” ungkap Rifky.

Rifky sendiri berencana bakal mengundang Risty untuk menghadiri pesta pernikahan dia dengan Biby, yang rencananya diselenggarakan pada awal tahun depan. “Kami undang sih,” ucapnya.

Baca juga : Aura Kasih Unggah Foto Pakai Batik, Netizen Justru Bilang Mulus

Untuk membangun hubungan rumah tangga dengan Biby, Rifky mengaku, tidak terlalu memikirkan mengenai kegagalannya bersama Risty.

“Sebenarnya, kami enggak mau belajar dari masa lalu. Kami tetap belajar dari masing-masing aja, karena kan beda sepatu, beda orang,” ungkap Rifky.

(Png – sisidunia.com)