Home » Gaya Hidup » Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2015



Jakarta – Kata-kata ‘Selamat Tahun Baru’ atau ‘Happy New Years’ memang sangat lazim digunakan masyarakat luas terlebih sangat singkat sehingga mudah untuk menuliskannya. Namun jika dirasa masih kurang menarik, tidak ada salahnya mengucapkan tahun baru 2015 yang turut menyertakan makna lebih.

Kata-kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Berikut ini kumpulan kata-kata mutiara mengenai ucapan selamat tahun baru 2015 yang bisa Anda gunakan dan dikirimkan melalui pesan singkat maupun bbm kepada kerabat, ataupun sanak saudara berdasarkan hasil himpunan informasi tim SisiDunia, Rabu (31/12/2014).

“Tahun baru, harapan baru, resolusi baru, dan semangat baru untuk mencapai cita-cita baru yang mulia, tidak hanya bagiku, namun juga bagimu.”

“Kemarin adalah masa lalu, esok adalah harapan. Tepis kenangan buruk diwaktu dulu, dan kita sambut tahun yang baru. Selamat tahun baru 2015, semoga lebih baik dari tahun lalu.

“Tahun baru adalah bentangan jalan yang harus kita tempuh. Sedangkan tahun sebelumnya akan menjadi kaca spion untuk terus belajar dari kesalahan dimasa lalu. Selamat Tahun Baru 2015.”

“Waktu terus berjalan. Cerita hidup telah ditorehkan kamu dan aku. Semoga ditahun yang baru, kita bisa sepasang kekasih dengan jiwa baru tanpa harus mengungkit masa lalu.”

“Roda kehidupan terus berputar. Berbagai kesalahan maupun kegagalan mewarnai perjalanannya. Dan menyambut tahun yang baru, semoga hal itu bisa membawa kita menuju roda teratas dalam hidup.”

“Tahun yang baru akan segera tiba dan mengganti tahun sebelumnya. Namun cintaku padamu takkan pernah berganti. Semoga kedepan kita bisa terus bersama menjelani kehidupan yang meriah seperti kemeriahan malam pergantian tahun.”

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)