Home » Sport » Roberto Mancini Ungkap Ketertarikannya Kepada Podolski

Roberto Mancini Ungkap Ketertarikannya Kepada Podolski



Milan – Setelah sebelumnya hanya sebatas rumor saja, kini pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengkonfirmasi ketertarikannya untuk merekrut striker Arsenal, Lukas Podolski.

Roberto Mancini Ungkap Ketertarikannya Kepada Podolski

Podolski sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari klub asal London tersebut lantaran tidak mendapatkan kesempatan yang cukup untuk bermain.

Keinginan Podolski tersebut langsung di respon oleh beberapa klub yang berminat untuk meminangnya. Dan yang terdepan dalam perebutan tersebut adalah Inter Milan.

“Podolski adalah pemain bagus. Dia bagian dari daftar pemain yang kami incar, jadi kami akan lihat apa yang akan terjadi,” sahut Mancini kepada Sport Mediaset.

Kabar yang dilansir Football Italia, Senin (29/12/2014), menyebutkan bahwa Inter dan Arsenal telah mencapai kesepakatan untuk pemain berusia 29 tahun tersebut. Podolski akan berseragam Inter Milan dengan status sebagai pinjaman.

Dari pihak Arsenal. Arsene Wenger tidak menghalangi kepindahan Podolski lantaran stok untuk posisi pemain depan cukup melimpah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)