Home » Sport » Walaupun Mandul, Rodgers Tidak Berminat Untuk Jual Balotelli

Walaupun Mandul, Rodgers Tidak Berminat Untuk Jual Balotelli



Jakarta – Didatangkan untuk menggantikan ketajaman Luis Suarez yang memilih hengkang ke Barcelona, Mario Balotelli justru belum mampu memberikan kontribusi nyata untuk Liverpool.

Walaupun Mandul, Rodgers Tidak Berminat Untuk Jual Balotelli

Dari 15 pertandingan yang telah dilakoni, striker timnas Italia tersebut baru mencetak 2 gol. Angka tersebut pasti jauh dari kata memuaskan untuk seorang pemain yang tugasnya menjebol gawang lawan.

Karena itulah rumor mengenai nama Balotelli yang masuk kedalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti semakin nyaring terdengar.

Namun, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan kalau dirinya tidak berniat melepas striker berusia 24 tahun tersebut pada bursa transfer musim dingin anti.

“Sejujurnya, saya tidak pernah terpikir seperti itu (menjual Balotelli),” kata Rodgers

“Tahun ini ada banyak pertandingan dan penting buat kami untuk menjaga kedalaman pemain,” kata pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Sebelum ini, Rodgers mengatakan kalau karakter bermain Balotelli tidak cocok dengan karakter Liverpool. Karena itulah pemain asal Ghana ini merasa kesulitan untuk mengembangkan karakter bermainnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)