Home » Sport » Prediksi Newcastle United vs Everton, Duel Sengit Papan Tengah EPL

Prediksi Newcastle United vs Everton, Duel Sengit Papan Tengah EPL



Newcastle – Duel sengit akan terjadi di akhir pekan ini Barclays Premier League kala tuan rumah Newcastle United akan menjamu Everton di St. James Park, Minggu (28/12/2014). Kedua tim ini akan berusaha sekuat tenaga untuk dapat memetik poin usai pada partai sebelumnya baik Newcastle ataupun Everton sama-sama mengalami kekalahan sebagai kado natalnya.

Prediksi Newcastle United vs Everton, Duel Sengit Papan Tengah EPL

Sempat melakukan comeback dengan membukukan kemenanga beruntun, Newcastle di empat pertandingan terakhirnya di EPL justru harus menerima kenyataan pahit dengan menelan kekalahan di semua laga yang dijalaninya. Terakhir kalai mereka harus mengakui kedigdayaan MU dengan skor 3-1.

Hal tersebut tak berbeda jauh dengan Everton yang mana mereka di musim ini menunjukkan penampilan inkonsisten. Pasuan Roberto Martinez itu pun saat ini hanya mampu berada di posisi ke 12 dan tertinggal dua angka dari Newcastle yang berada di peringkat kesepuluh.

Oleh karena itu, Prediksi Newcastle United vs Everton nantinya laga kemungkinan akan berakhir dengan hasil seri, atau bahkan tak menutup kemungkinan Everton akan mampu memenangkan pertandingan mengingat Newcastle sedang dalam momen terpuruk akibat empat kekalahan beruntun yang dideritanya. (Istiana – sisidunia.com)