Home » Sport » Liverpool Butuh Tenaga Daniel Sturridge

Liverpool Butuh Tenaga Daniel Sturridge



Liverpool – Terpaan badai cedera membuat striker Daniel Sturridge harus absen selama beberapa pekan dimana ketidakhadirannya itu disebut turut membuat langkah Liverpool dikompetisi Liga Premier Inggris dimusim ini menjadi terseok-seok dan terlempar dari pertarungan Liga Champions 2014-2015.

Liverpool Butuh Tenaga Daniel Sturridge

Hal tersebut tersampaikan begitu jelas dalam pernyataan pelatih kepala klub Liverpool Brendan Rodgers yang mengatakan, “Jika (Daniel) Sturridge kembali pada Januari (2015), maka kami bisa menjadi sebuah tim yang hebat lagi,” lansiran dari TheDailyTelegraph, Senin (22/12/2014).

Brendan Rodgers turut menjelaskan kondisi terkini Daniel Sturridge, dimana pesepakbola berusia 25 tahun itu sekarang sedang menjalani proses pemulihan lanjutan di Boston, dan diperkirakan, serta diharapkan dapat kembali merumput bersama skuad Liverpool pada awal tahun baru, 2015.

Terkait peluang Liverpool mengakhiri kompetisi Liga Premier Inggris 2014-2015 dengan menghiasi empat besar klasemen, pelatih kepala ‘The Reds’ Brendan Rodgers menilai skuad besutannya masih memiliki kesempatan merealisasikan targetnya masuk ke zona Liga Champions musim depan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)