Home » Sport » Wenger Indikasikan Arsenal Akan Aktif di Bursa Transfer Pemain

Wenger Indikasikan Arsenal Akan Aktif di Bursa Transfer Pemain



London – Arsene Wenger tapaknya masih belum puas dengan skuad Arsenal saat ini meski bisa dibilang Arsenal saat ini telah cukup “gemik”. Meski di awal musim mereka telah mendatangkan Wellbeck dan Sanchez dengan harga yang tak murah, namun tampaknya hal tersebut masih belumlah cukup. Wenger mengindikasikan akan tetap belanja pemain bagi Arsenal di bursa transfer yang akan dibuka beberapa hari lagi.

Wenger Indikasikan Arsenal Akan Aktif di Bursa Transfer Pemain

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (21/12/2014), Wenger mengatakan bahwa dirinya sudah berulang-ulang mengungkapkan bahwa jika ada pemain yang tepat, maka Arsenal akan tak segan untuk berbelanja pemain meski dengan dana besar, tak perlu diragukan hal itu. Pelatih asal Perancis ini menambahkan bahwa dirinya sama sekali takkan tau untuk menghabiskan uang di klub, karena memang saat ini Arsenal memiliki dana untuk membeli pemain baru.

Arsene Wenger menuturkan bahwa memang pada periode tertentu Arsenal memiliki dana yang terbatas, namun hal itu tentunya beda dengan sekarang. Menurutnya, saat ini Arsenal memiliki uang dan hal itu berati takkan menjadi suatu masalah jika kelak Arsenal aktif dalam perburuan pemain baru. (Istiana – sisidunia.com)