Home » Sport » Rodgers Bantah Kabar Raheem Sterling Tak Lagi Betah di Liverpool

Rodgers Bantah Kabar Raheem Sterling Tak Lagi Betah di Liverpool



Liverpool – Sempat dikabarkan sudah tidak lagi betah di Liverpool karena banyak tim elite Eropa meminati jasanya, pelatih Brendan Rodgers menegaskan bintang muda Liverpool Raheem Sterling masih betah bermain bersama skuad ‘The Reds’ dan menampik berbagai rumor yang menyebut pemain Inggris itu akan hengkang.

Rodgers Bantah Kabar Raheem Sterling Tak Lagi Betah di Liverpool

Melansir dari Goal, Sabtu (13/12/2014), pelatih kepala klub Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa kabar yang menyebut Raheem Sterling sudah tidak lagi bahagia berada dikubu ‘The Reds’ hanya rumor semata. “Tidak ada persoalan dia tidak bahagia (di Liverpool),” ujar pria berusia 41 tahun itu.

Terkait pembicaraan kenaikan gaji Raheem Sterling, manajer Brendan Rodgers berujar bahwa mengenai hal terebut tergantung kepada pihak manajemen klub Liverpool dan agen dari bintang mudanya itu. “Itu tergantung klub (Liverpool) dan agen (Raheem Sterling) didalam menyelesaikan kesepakatan,” imbuhnya.

Raheem Sterling masih memiliki kontrak dengan kubu Liverpool hingga 30 Juni 2017, dimana kemudian pihak manajemen ‘The Reds’ dilaporkan memberikan tawaran penambahan gaji kepada pemain berusia 20 tahun itu sebagai langkah proteksi mengingat Sterling kini menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, namun tawaran itu kabarnya ditolak. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)