Home » Sport » Cedera Aguero Diperkirakan Membuatnya Absen Sekitar Sebulan

Cedera Aguero Diperkirakan Membuatnya Absen Sekitar Sebulan



Manchester – Kemenangan Man City atas Everton pada akhir pekan lalu tampaknya harus dibayar dengan sangat mahal oleh City. Salah satu penyerang mereka yang sedang on fire, Sergio ‘Kun’Aguero, harus mendapat cedera lutut. Aguero sendiri pada beberapa pertandingan terakhir memang bak menjadi predator yang sangat menakutkan setelah mampu membuat hattrick ke gawang Bayern Munchen dan dua gol ke gawang Sunderland untuk mengantarkan Man City meraih kemenangan.

Cedera Aguero Diperkirakan Membuatnya Absen Sekitar Sebulan

Seperti yang dilansir Goal, Senin (08/12/2014), Aguero mendapatkan cedera ligamen di lututnya dan diperkirakan akan absen sekitar satu bulan membela Manchester City. Meski demikian, kabarnya cedera tersebut tak separah seperti yang diperkirakan sebelumnya. Kubu Man City sendiri konon akan memberikan pengumuman resminya terkait kondisi dari Aguero pada hari ini.

Jika memang benar Aguero harus absen, maka itu merupakan salah satu pukulan telak bagi Man City karena mereka akan melakoni laga super penting kala menghadapi AS Roma dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Untuk kompetisi Liga Inggris sendiri, bulan Desember juga merupakan jadwal yang padat karena akan ada Boxing Day pada penghujung tahun nanti. (Istiana – sisidunia.com)