Home » Hiburan » Masalah Rumah Tangga Muzdalifah Dan Nassar Hanya Settingan ?

Masalah Rumah Tangga Muzdalifah Dan Nassar Hanya Settingan ?



Jakarta – Beberapa hari belakangan ini, wajah Muzdalifah dan Nassar kembali menghiasi layar kaca infotainment lantaran gosip yang menyeruak tentang gosip retaknya rumah tangga penyanyi dangdut dan pengusaha tersebut.

Masalah Rumah Tanggal Muzdalifah Dan Nassar Hanya Rekayasa ?

Diawali dengan Nassar yang tidak melibatkan lagi Musdalifah sebagai manajernya, dan menyerahkan posisi tersebut kepada manajemen hingga gosip ada orang ketika dalam pernikahan mereka.

Saat diwawancarai secara eksklusif oleh beberapa infotainment, Muzdalifah nampak berurai air mata menceritakan perihal rumah tangga yang dibangunnya bersama Nassar.

Tanpa menceritakan secara rinci tentang apa yang terjadi, wanita paruh baya tersebut berusaha memendam perasaan yang sedang dialaminya kini. Musdalifah mengatakan walaupun dirinya masih satu ranjang dengan Nassar, namun komunikasi mereka sudah tidak terjalin dengan baik.

Sebelumnya, nama Nassar dan Musdalifah dibicarakan lantaran kasus penculikan anaknya, Siti Nurjanah alias Nana yang dilakukan oleh Fadlun Bin Haryanto pada tahun 2013 yang lalu.

Lalu apakah gosip keretakan rumah tangga penyanyi jebolan KDI tersebut dengan Musdalifah hanya settingan belaka mengingat namanya di dunia dangdut mulai tenggelam dengan hadirnya penyanyi baru di dunia dangdut ? Kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)