Home » Hiburan » Ditinggal Raffi Ahmad, Amy Qanita Merasa Kesepian

Ditinggal Raffi Ahmad, Amy Qanita Merasa Kesepian



Jakarta – Amy Qanita sang ibunda Raffi Ahmad sudah mulai merasakan kesepian semenjak ditinggal nikah anak laki-lakinya itu. Menurut Amy saat ini rumahnya yang terletak di kawasan Lebak Bulus sudah sepi yang biasanya ada canda tawa dari presenter Dahsyat itu.

“Enggak ada (Raffi), kosong. Jadi agak pengap juga,” tutur ibunda Raffi, Amy Qanita dirilis dari Go Spot, RCTI, pada jumat (5/12/2014).

Ditinggal Raffi Ahmad, Amy Qanita Merasa Kesepian

Amy juga menambahkan, saat ini Raffi Ahmad sudah menempati rumahnya bersama dengan istri tercintanya Nagita Slavina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Otomatis rumah terasa sepi, namun hal tersebut sudah menjadi resiko dan takdir dari seorang ibu.

“Iya kesepian ada, namanya sebagai ibu ketika seorang anak laki-lakinya sudah menikah. Terus yang tadinya biasa bersama-sama, pasti ada lah rasa jauh, ada rasa kehilangan, ya pasti ada, ya kayak gitu,” tambahnya.

Baca Juga:

Sebelum menutup perbincangan, Amy mengatakan tahun ini akan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dirumahnya. “Beda sama tahun-tahun kemarin, sekarang sepi,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)