Home » Hiburan » Terlihat Di Acara Wisuda Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Hanya Teman

Terlihat Di Acara Wisuda Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Hanya Teman



Jakarta – Hampir nyaris tak terdengar tentang kisah cintanya, bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” (GGS) tiba-tiba ditemani oleh seorang pria tampan saat acara wisudanya hari ini, Senin (01/12/2014).

Terlihat Di Acara Wisuda Jessica Mila, Mischa Chandrawinata Akui Hanya Teman

Bukan Kevin Julio yang seringkali dihubungkan dengan dirinya, atau Kaesang Kenang yang secara terang-terangan mengakui Jessica Mila sebagai wanita idaman, namun Mischa Chandrawinata yang hadir saat wisuda Jessica Mila.

Kehadiran adik dari mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata ini langsung menimbulkan banyak spekulasi, termasuk dugaan jalinan asmara diantara 2 artis muda tersebut.

Saat ditemui oleh wartawan, Mischa yang sempat salah tingkah mengatakan bahwa dirinya telah mengenal Jessica cukup lama, yaitu sekitar 4 tahun yang lalu.

Alasan kehadirannya di wisuda pemeran Nayla dalam GGS tersebut dikarenakan dirinya juga pernah kuliah di Bina Nusantara dan kebetulan saat ini memiliki waktu luang.

Hingga saat ini, Mischa menganggap model video klip “Pemuja Rahasia” milik grup band Sheila on 7 tersebut hanya sebatas teman dan sahabat saja. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)