Home » Sport » Courtois : Boxing Day Liga Inggirs Terasa Aneh

Courtois : Boxing Day Liga Inggirs Terasa Aneh



London – Thibaut Courtois saat ini telah menjadi kiper utama di Chelsea sekaligus menggusur pemain senior mereka, Petr Cech, yang selama bertahun-tahun menjaga gawang dari The Blues. Dalam beberapa laga yang telah dilakoni, Courtois memang membuktikan bahwa dirinya layak untuk menjadi kiper masa depan bagi klub asal London itu. Kiper utama timnas Belgia itupun sudah beradaptasi dan merasa nyaman berada di skuad Chelsea yang dilatih oleh Jose Mourinho.

Courtois : Boxing Day Liga Inggirs Terasa Aneh

Pada bulan ini, Liga Inggris akan memasuki momen krusial yakni adanya pertandingan di akhir bulan saat periode natal dan tahun baru, yang mana biasa disebut dengan Boxing Day. Saat liga-liga yang lain merasakan hari libur, namun tidak demikian dengan EPL yang tetap melangsungkan pertandingan. Atas adanya Boxing Day itulah Courtois turut mengungkapkan pandangannya.

Seperti yang dilansir situs resmi Chelsea FC, Senin (01/12/2014), Courtois mengatakan bahwa dirinya senang jika bermain sepak bola, namun bermain di waktu hari perayaan Natal merupakan hal yang aneh dan baru pertama kali baginya. Kiper yang dikabarkan memiliki cinta segitiga dengan kekasih De Bruyne itu menambahkan bahwa jikda di Spanyol biasanya akan bermain sampai tanggal 22 Desember, setelah itu libur sekitar seminggu. Meski begitu, Kiper berusia 22 tahun ini mengungkapkan bahwa meski aneh, namun hal tersebut tak terlalu berpengaruh besar dan bukanlah suatu masalah. (Istiana Рsisidunia.com)