Home » Hiburan » Konser Bersama /Rif, Sheila on 7 Jaring Penggemar Musik 90-an

Konser Bersama /Rif, Sheila on 7 Jaring Penggemar Musik 90-an



Jakarta – Sheila on 7 siap menggelar konser bersama dengan /rif. Mereka telah mempersiapkan segalanya supaya acara besar tersebut berjalan lancar, diantaranya adalah mempersiapkan list lagu yang akan dimainkan.

Konser Bersama /Rif, Shela on 7 Jaring Penggemar Musik 90-an

Adam sang Bassis Sheila on 7 mengungkapkan, “ rencananya akan ada brass section. Kita akan mix mulai album pertama hingga ketujuh. Namun hingga saat ini belum ada rencana guna menyanyikan lagu /rif.” Dilansir SisiDunia.com dari Merdeka.com, Minggu (31/08/2014).

Ia juga menambahkan, dua group band ini akan masing-masing tampil selama 1 jam, kira-kira 12 sampai 13 lagu akan dinyanyikan. Menyasar penonton pecinta musik ’90-an, /rif dan Sheila on 7 akan tampil sebaik mungkin untuk menyuguhkan yang terbaik bagi pecinta musik tanah air.

“Ketika pertama dikontak kalau kita manggung bersama /rif. Maksud dari konser tersebut dapat ditebak, karena kita berdua (/rif dan Sheila on 7) merupakan group band era ’90-an maka dapat diperkirakan nanti penonton yang hadir adalah para pecinta musik ’90-an juga.” Ujar Adam.

Namun sayangnya, sampai saat ini Sheila on 7 belum mau menerangkan secara detail bagaimana konser ini akan berlangsung. Rencananya konser antara /rif dan Sheila on 7 akan diselenggarakan pada 19 September mendatang. So, kita tunggu saja bagaimana dua band tersebut akan menyuguhkan nostalgia bagi para penggemarnya. (Flyy Prasetya – sisidunia.com)