Home » News » Berita Politik Terkini: Calon Mensesneg, Najwa Shibab Saingan Dengan Pramono Anung

Berita Politik Terkini: Calon Mensesneg, Najwa Shibab Saingan Dengan Pramono Anung



Jakarta – Pramono Anung seorang politisi senior dari PDIP sangat siap sekali jika ditunjuk Jokowi untuk menjadi menteri di kabinet Jokowi-JK. Menurutnya jika memang dia diberi kepercayaan pasti akan dijalankan sebaik-baiknya.

Berita Politik Terkini: Calon Mensesneg, Najwa Shibab Saingan Dengan Pramono Anung

“Apa yang sudah dipercayakan rakyat pada saya nantinya, dan juga di amanatkan oleh Pak Jokowi dan Pak JK, akan saya jalankan dengan sungguh-sungguh, saya siap kapan saja saya diberi amanat,” kata Pramono Anung, saat ditanya mengenai masuknya nama dia dalam kabinet Jokowi-JK melalui media elektronik, Jum’at (29/8/2014).

Pramono mengatakan, dirinya merasa lebih pantas jika dia masuk dalam dunia pertambangan. Jadi sepertinya posisi yang pas adalah di bidang Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, namun dengan kerendahan hati Pramono menyarankan bahwa yang pantas menjadi menteri harus seorang yang profesional.

“Saya memang ahli di bidang kesekretariatan, parlemen serta hubungan dengan partai politik lainnya, mungkin saja itu bisa dibuat pertimbangan jadi tidak jauh dari apa yang saya bisa,” tutur Pramono.

Baca juga:
Berita Politik Terkini: Tiba di Kantor Transisi, Jokowi Dengan Segera Membahas APBN 2015 Bersama Fraksi Koalisi

Namun terlihat bahwa saat ini Pramono sedang bersang dengan Najwa Shihab, yang mendapatkan dukungan sebanyak 68%. Najwa Shihab adalah sosok wanita yang cerdas dan pintar, sangat pas sekali menjadi menteri sekretaris negara. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)