Home » Sport » Hasil ISL : Persib vs Persik 3-0, Maung Bandung Mengamuk

Hasil ISL : Persib vs Persik 3-0, Maung Bandung Mengamuk



Bandung – Persib Bandung kembali menunjukkan tajinya di ajang Indonesia Super League (ISL) sete;ah mampu mengalahkan Persik Kediri dengan slor telak 3-0 pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Persib tampil trengginas di beberapa pertandingan terakhir, dimana sebelum lawak Persik, tim Maung Bandung itu juga sukses mencukur Persijap Jepara dengan skor 5-0.

Hasil ISL : Persib vs Persik 3-0, Maung Bandung Mengamuk

Menurut analisa tim sisidunia.com, pada pertandingan yang digelar hari Minggu (24/08/2014) sore itu, tampak tim tuan rumah mampu melancarkan serangan bertubi-tubi ke kubu Presik. Tim asuhan dari Djadjang Nurdjaman itu berkali-kali membuat peluang emas, namun sayang pada babak pertama tak satupun peluang yang dihasilkan menjadi gol, sehingga skor kacamata bertahan sampai babak pertama.

Di babak kedua, Persib langsung menaikkan tempo permainan, berkali-kali Firman Utina cs mampu menusuk pertahanan Persik Kediri. Hasilnya di menit ke 67, sepakan penalti Vladimir Vujovic mampu memecah kebuntuan Persib. Gol tersebut seakan membuat mental para punggawa Perik menjadi kendor, hingga akhirnya pada menit ke 80 dan 84 Persib Bandung mampu menambah keunggulan gol melalui Ferdinand Sinaga dan Djibril. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Moch Asnan – sisidunia.com)