Home » Techno » Play Station TV ,Resmi Diperkenalkan Sony di Eropa

Play Station TV ,Resmi Diperkenalkan Sony di Eropa



Tokyo – Sony pabrikan elektronik asal Tokyo, Jepang. Meluncurkan Play Station TV bagi para penggandrung konsol PlayStation. Para pengguna memungkinkan TV ini digunakan bermain PS4 pada ruangan berbeda tanpa harus konsol itu.

Play Station TV , Sony Resmi Perkenalkan di Eropa

Sony memamerkan Micro Console ini ketika acara Electronic Entertainment Expo 2014 (E3) yang diadakan di Los Angeles Convention center Ameri Serikat. Hebatnya, perangkat ini dapat membuat gamer di TV lainnya tanpa harus memasang konsol PlayStation.

Play Station TV mempunyai desain kecil sama halnya seperti sebuah hardisk , perangkat ini merupakan TV portabel  yang dirancang sedemikian rupa agar pengguna dapat menjalankan streaming game, video, bahkan lagu dengan menggunakan teknologi komputasi awan.

Dilansir Sisidunia.com dari Ubergizmo, Rabu (13/08/2014), salah satu kelebihan lainnya dengan menggunakan Play Station TV ini adalah pengguna bisa juga menjalankan game yang ada di PS3.

Pihak Sony mengungkapkan bahwa Play Station TV ini akan dirilis di Eropa pada tanggal 14 November 2014. Konsol mikro rencananya akan dibanderol dengan harga 99 Euro atau sekitar Rp1,5 jutaan. Bagi para pecinta game, tentunya sudah tidak sabar untuk menanti Play Station TV ini hadir di tanah air. (Flyy Praserta – sisidunia.com)