Home » Sport » David Luiz Yakin Jika Chelsea dan Fans Akan Merindukan Sosoknya

David Luiz Yakin Jika Chelsea dan Fans Akan Merindukan Sosoknya



Paris – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, tealh resmi direkrut di musim ini dari Chelsea. Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Chelsea mungkin akan merindukannya sebagai pemain Chelsea dan kepribadiannya namun Mou percaya bahwa Chelsea takkan merasa kehilangan Luiz sebagai seorang bek The Blues. The Spesial One itu memang kerap membangkucadangkan Luiz sejak awal musim. Duet Cahill dan Terry lebih dipercaya pelatih asal Portugal itu untuk mengawal lini elakang Chelsea.

David Luiz Yakin Jika Chelsea dan Fans Akan Merindukan Sosoknya

Namun, semua statement Mourinho itu dibantah oleh David Luiz. Seperti yang dilansir ESPN, Kamis (14/08/2014), bek berambut kribo itu mengatakan bahwa Chelsea akan kehilangan dirinya dan akan merindukan sosoknya. Luiz menambahkan bahwa pernyataannya tersebut bukanlah sesuatu yang arogan, karena dia yakin akan kemampuannya di lapangan.

Luiz menambhakna bahwa PSG telah membeli mahal dirinya dan hal itu berati klub kaya asal Perancis itu percaya terhadap kemampuan Luiz. DIa juga menambahkan bahwa dia senang berada di klub barunya itu dan ingin mempersembahkan banyak gelar kepada PSG. Selama di Chelsea, Luiz menambahkan bahwa dia telah belajar banyak kepada Frank Lampard dan menganggap Lampard masih bisa mengajarinya untuk bermain di level tertinggi, selain itu pengalaman Lampard bisa ditularkan kepada Luiz hingga dia dapat berkontribusi bagi Chelsea saat membawa trofi Liga Champions 2012 silam.  (Deva Hikmah – sisidunia.com)