Home » Sport » Diego Costa Antar Chelsea Raih Kemenangan Atas Real Sociedad 2-0

Diego Costa Antar Chelsea Raih Kemenangan Atas Real Sociedad 2-0



London РChelsea sukses meraih kemenangan pada uji coba terakhir mereka melawan klub asal Spanyol, Real Sociedad dengan skor 2-0 melalui dua gol yang diborong oleh pemain anyar mereka, Diego Costa. Pertandingan tersebut digelar di Stamford Bridge pada hari Rabu (13/08/2014) dini hari WIB.

Diego Costa Antar Chelsea Raih Kemenangan Atas Real Sociedad 2-0

 

Menurut analisa tim sisidunia.com, pada pertadingan tersebut Jose Mourinho langsung menurunkan pemain anyar Chelsea, Cesc Fabregas dan Diego Costa. Sementara itu, di bagian kiper, Thibaut Courtouis juga ditampilkan sejak menit awal untuk menggeser posisi Petr Cech. Pertandingan belum genap satu menit, Diego Costa sudah membuka keran gol bagi Chelsea. Tak lama berselang, pada menit ke 7, Diego COsta lagi-lagi menjadi momok bagi Real Sociedad dengan gol keduanya yang dicetak.

Pada babak kedua, sejumlah pergantian pemain dilakukan oleh Jose Mourinho untuk mencoba beberapa pemain yang lainnya. Namun, sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada gol yang tercipta baik dari Chelsea ataupun Real Sociedad. Hasil ini sekaligus menjadi persiapan terakhir bagi Mou sebelum menghadapi kompetisi Liga Inggris yang akan digelar pekan depan. (Deva Hikmah – sisidunia.com)