Home » News » Sidang MK : Tim Prabowo-Hatta Terima Masukan Hakim MK

Sidang MK : Tim Prabowo-Hatta Terima Masukan Hakim MK



Jakarta – Jadwal untuk sidang MK akan dimulai besok 6 agustus 2014, dan tim Prabowo-Hatta selaku pemohon menerima masukan dari Hakim MK untuk merubah isi gugatan, menurut Mahendradatta selaku Kuasa hukum Prabowo-Hatta besok pada sidang pertama dijadwalkan perbaikan dalam surat permohonan sesuai dengan masukan Hakim MK.

Sidang MK : Tim Prabowo-Hatta Terima Masukan Hakim MK

Untuk itu tim hukum Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Tim pembela Merah Putih (TPMP), siap merubah total isi gugatan nya, “Setelah itu diberikan waktu 1×24 jam untuk memperbaiki permohonan,” tegas Mahendradatta saat dihubungi, Selasa (5/8/2014).

“Yang paling utama tidak hanya mendengar kritikan, tetapi juga masukan dari hakim konstitusi, kan dia (hakim konstitusi) ingin membaca sebuah permohonan yang tepat, alurnya tepat. Jadi memang kalau harus ubah total, kita ubah total,” ujar Mahendrata.

BACA JUGA :

Selama ini isi gugatan dari tim pasangan capres no 1 ini menuai kritikan karena dinilai janggal dan terdapat salah ketik, namun itu semua dijadikan penyemangat dan masukan yang baik bagi kubu tim Prabowo-Hatta.

“Kita menyambut positif. Pertama, perbaikan bisa menjdi bahan masukan, dan mereka yang niatnya menjatuhkan tetapi justru tidak paham sistem beracara di MK,” tegasnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)