Home » Hiburan » Konflik Marshanda vs Ibunya : Diduga Hanya Karena “ATM”

Konflik Marshanda vs Ibunya : Diduga Hanya Karena “ATM”



Jakarta – Perseteruan antara artis cantik Marshanda dengan sang ibu yakni Riyanti Sofyan dimana membawanya ke rumah sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat secara paksa akhirnya dapat keluar setelah permintaan pengacaranya OC kaligis kepada pihak kepolisian Polsek Menteng. OC Kaligis merasa sang ibu telah merampas kemerdekaan klienya karena dipaksa masuk rumah sakit padahal tidak mengalami gangguan kesehatan.

Konflik Marshanda vs Ibunya : Diduga Hanya Karena "ATM"

Marshanda

Berdasarkan pantauan tim sisidunia.com pada (4-8-2014) OC Kaligis mengaku kurang begitu tahu persis alasan sang bunda memaksa anaknya yakni Marshanda menjalani perawatan dirumah sakit tersebut. Pengacara terkenal ini menduga adanya masalah dengan pergantian manajemen naungan Marshanda dengan sang ibu. Dimana sang ibu diduga berusaha menghalang-halangi semua kontrak kerja dari manajemen barunya yang ditunjukkan kepada kliennya.

Selama di dalam perawatan rumah sakit Marshanda mengaku disuntik sampai mengalami puyeng dan sempat dipasung agar tidak bisa kemana-mana serta dalam penjagaan oleh preman bayaran yang telah disewa. Pihak rumah sakit akhirnya pada hari kemarin memperbolehkan artis yang biasa disapa chaca unutk meninggalkan rumah sakit Abdi Waluyo. Konflik antara Ibu dan anak ini sendiri menjadi permasalahan bagi chaca menginat saat ini sedang dalam proses pengajuan gugatan cerai serta pengasuhan hak anak semata wayangnya dari pernikahan dengan aktor Ben Kasyafani.

(fauji nur – sisidunia.com)