Home » Sport » Prediksi UCL : Bayern Munich vs Manchester United, Momentum Bagi Setan Merah

Prediksi UCL : Bayern Munich vs Manchester United, Momentum Bagi Setan Merah



Munchen – Hasil 1-1 pada leg pertama memang tidak menguntungkan bagi Manchester United. Karena hasil ini memaksa mereka untuk menang atau paling tidak seri dengan skor yang lebih besar saat melawat ke kandang Munich.

Prediksi UCL : Bayern Munich vs Manchester United, Momentum Bagi Setan Merah

Bayern Munchen vs Manchester United

Bayern Munich yang telah memastikan gelar liga domestiknya pasti akan memiliki konsentrasi lebih baik dibanding dengan “Setan Merah” yang masih harus berjuang agar bisa masuk ke deretan 4 besar Premier League.

Namun MU tetap memiliki catatan positif sebelum pertandingan leg 2 nanti (10/04/2014). Anak asuh David Moyes tersebut mampu menang telak atas Aston Villa (4-1) dan Newcastle United (4-0). Hal ini seperti membunyikan sinyal warning ke kubu Munich.

Dini hari nanti, MU tetap dipastikan tanpa Van Persie, namun striker andalan mereka lainnya, Wayne Rooney, sudah siap untuk mengisi posisi striker. Patrick Evra yang sebelumnya mengalami cedera juga telah menyatakan kesiapannya untuk turun.

Seperti yang dilansir dari goal.com (10/04/2014), David Moyes mengatakan sangat antusias untuk menghadang Munich. Moyes berusaha sebaik mungkin agar bisa mencapai final. (Samsul Arifin – sisidunia.com)