Home » Sport » Gattuso Angkat Kaki Dari Palermo

Gattuso Angkat Kaki Dari Palermo



Palermo – Sukses sebagai pemain andalan AC Milan dan timnas Italia ternyata tidak serta merta membuat Gattuso juga sukses menjadi pelatih. Pasalnya, pria berusia 35 tahun tersebut sudah 2 kali mendapat surat pemecatan dari klub yang menaunginya.

Gattuso Angkat Kaki Dari Palermo

Gattuso

Adalah Palermo yang menjadi klub kedua yang mendepak Gattuso setelah hanya 7 kali ia mendapat kesempatan untuk melatih klub tersebut. Sebelumnya, Gattuso juga pernah didepak oleh klub Swiss, Sion, setelah ia dinilai gagal dalam 12 kali pertandingan.

Menyikapi masalah pemecatan tersebut, Gattuso tidak memberikan pembelaan untuk dirinya. Bahkan ia berterima kasih kepada Palermo yang telah menyambut dirinya dan memberikan kesempatan menjadi pelatih di klub tersebut.

Seperti yang dilansir dari ANSA (26/9/2013), Gattuso mengungkapkan terima kasihnya kepada fans dan pengurus klub untuk masa yang indah bersama dengan Palermo. Untuk kedepannya, Gattuso akan memperdalam dahulu ilmu kepelatihannya dan bertemu dengan pelatih-pelatih berpengalaman untuk belajar menangangi sebuah tim secara profesional. (Muhammad Noval – sisidunia.com)