Home » Sport » Fellaini Diidentikkan Dengan Cantona

Fellaini Diidentikkan Dengan Cantona



Manchester – Manchester United tidak terlihat aktif di bursa transfer musim panas lalu. Satu-satunya pemain yang mungkin layak untuk diperhatikan adalah Fellaini. Bukan hanya karena pemain ini memiliki dandanan yang identik, namun kemampuannya yang juga dibutuhkan oleh Setan Merah.

Fellaini Diidentikkan Dengan Cantona

Fellaini

Henning Berg yang merupakan mantan bek MU bahkan meyakini Fellaini bisa memberikan pembeda bagi Setan Merah. Bahkan seperti yang dilansir dari Telegraph (10/09/2013), Berg tak segan mengidentikkan Fellaini dengan Cantona yang dijuluki The King pada masanya.

Dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling, MU memang layak untuk mengharapkan kontribusi Fellaini. Pemain yang kerap ditempatkan di belakang striker tersebut juga mampu bermain sebagai gelandang. Dan dengan pilihan tersebut, maka David Moyes bisa punya beberapa pilihan di lini tengah.

Hal yang mendasari Berg mengatakan Fellaini layaknya seorang Cantona adalah karena mentalitas yang dimiliki oleh pemain berambut Kribo tersebut sangatlah baik. Hal ini akan sangat menunjang MU ketika dihadapkan pada pertandingan yang sulit.

Kemampuan Fellaini dalam menahan bola juga dinilai lebih baik dari para gelandang yang dimiliki oleh MU saat ini. Dan jika Fellaini bisa terus meningkatkan kemampuannya, bukan tidak mungkin pemain ini akan menjadi salah satu pemain yang diidolakan di Old Trafford layaknya seorang Beckham dan Cristiano Ronaldo. (Muhammad Noval – Sisidunia.com)