Home » Sport » Zidane Berharap Bale Tidak Terlalu Memikirkan Nilai Transfernya

Zidane Berharap Bale Tidak Terlalu Memikirkan Nilai Transfernya



Madrid – Fenomena nilai transfer Bale yang menyentuh angka 100 juta Euro ternyata masih menjadi bahan pembicaraan. Salah satunya yang angkat bicara adalah Zidane yang saat ini menjadi asisten pelatih Real Madrid.

Zidane Berharap Bale Tidak Terlalu Memikirkan Nilai Transfernya

Zidane

Zidane juga pernah menjadi pemain termahal di dunia dan ia paham bagaimana beban yang dirasakan oleh Bale saat ini. Karena itulah Zidane berharap agar Bale tidak tertekan dengan nilai transfernya.

Nilai transfer Bale yang mengalahkan Cristiano Ronaldo tentu membuat banyak orang berharap agar pemain gelandang tersebut bisa memberikan kontribusi yang lebih besar dari CR 7 untuk Real Madrid.

Seperti yang dilansir dari Canal Plus (09/09/2013), Zidane mengungkapkan bahwa masih sulit untuk memahami nilai transfer sebesar 100 juta Euro untuk seorang pemain sepak bola di keadaan ekonomi yang masih sulit sekarang ini.

Zidane juga menambahkan akan membantu Bale agar bisa tetap bermain sepak bola senyaman mungkin seperti saat ia masih berseragam Hotspur. Sepak bola memang penuh kejutan dan hal tersebut kini mengarah pada seorang pemain sepak bola bernama Gareth Bale. (Samsul Arifin – sisidunia.com)