Home » Sport » Lambert Bangga Menjadi Striker Timnas Inggris

Lambert Bangga Menjadi Striker Timnas Inggris



Kiev – Tidak banyak yang menyangka Lambert bisa dipanggil untuk memperkuat timnas Inggris. Bahkan striker berusia 31 tahun tersebut punya kesempatan besar untuk menjadi starting eleven lagi ketika Inggris akan berhadapan dengan Ukraina nanti.

Lambert Bangga Menjadi Striker Timnas Inggris

Rickie Lambert

Cedera yang dialami oleh Wyane Rooney dan Daniel Sturridge membuka peluang bagi Lambert. Ditambah lagi Welbeck yang baru saja terkena skorsing, praktis Inggris hanya akan mempercayakan lini depannya kepada pemain Southampton tersebut.

Mengenai performa Lambert di timnas, pemain ini sebenarnya cukup bisa diandalkan. Karena dari 2 caps yang pernah dilakoninya, ia berhasil mencetak 2 gol. Dan jika pada pertandingan melawan Ukraina nanti Lambert bisa menyumbangkan gol lagi, maka publik yang sempat meragukan, akan mulai mempercayai kemampuannya.

Melalui Sky Sports (09/09/2013), Lambert berujar bahwa ia siap untuk diturunkan. Lambert juga tidak ingin terganggu dengan pendapat orang yang meremehkan kemampuannya hanya karena ia lebih sering bermain di divisi 1 dibandingkan Liga Premier. Ia hanya ingin memberikan kemampuan terbaik agar bisa membantu Inggris menuju Brazil 2014. (Samsul Arifin – sisidunia.com)