Home » Sport » Bersama Milan, Kaka Ingin Nyaman Bermain Sepak Bola

Bersama Milan, Kaka Ingin Nyaman Bermain Sepak Bola



Milan – Kaka memiliki energi yang besar ketika berseragam Milan. Kehadirannya membuat San Siro menjadi lebih angker bagi lawan-lawannya. Kaka juga mengiringi langkah Milan meraih Scudetto dan Liga Champion. Namun hal tersebut seperti hilang saat ia berseragam Madrid. Kaka malah justru lebih sering masuk meja operasi dibanding masuk ke lapangan hijau.

Bersama Milan, Kaka Ingin Nyaman Bermain Sepak Bola

Kaka

Sekembalinya ke Milan dengan status bebas transfer, Kaka ingin menemukan kembali bentuk permainan terbaiknya. Memang ia tidak menyebutkan target apa yang ingin ia raih bersama dengan klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun pemain terbaik 2007 itu hanya ingin nyaman bermain sepak bola.

Seperti yang dilansir dari Football Italia (05/09/2013), Kaka menuturkan bahwa ia tidak menyesal bergabung bersama dengan Madrid selama 4 tahun. Justru ia merasa lebih dewasa sebagai pemain sepak bola profesional. Mengenai kembalinya ia ke Milan, Kaka telah berkonsultasi dengan Ancelotti karena ia ingin bermain reguler kembali dan hal tersebut sepertinya sulit terjadi di Madrid.

Kaka juga menambahkan bahwa tujuannya kembali ke Milan adalah ingin menemukan kembali gairah dalam bermain sepak bola, dan ia merasa Milan adalah klub yang bisa membantunya untuk mendapatkan hal tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)