Home » Sport » Frings Merumput Kembali

Frings Merumput Kembali



Bremen – Dunia sepak bola memang tidak lepas dari kehidupan Torsten Frings. Walaupun tercatat sejak Februari, ia sudah absen namun nampaknya kini ia akan kembali ke Werder Bremen. Frings ditunjuk sebagai pelatih untuk U-23.

Torsten Frings

Torsten Frings

Sejak mengalami cedera pangkal paha, memang Frings telah memutuskan untuk gantung sepatu setelah memperkuat Major League Soccer (MLS), Toronto FC. Namun tercatat pada awal bulan ini, Frings telah mengambil lisensi kepelatihan A dan B dari UEFA. Sehingga ia berharap suatu saat nanti, dapat melatih tim senior juga.

Seperti yang dilansir dalam Bild, Rabu (5/6/2013), Klaus Filbry selaku CEO Werder Bremen mengungkapkan bahwa Kehadiran Frings kembali dan melatih Werder adalah sebuah langkah awalnya setelah ia berhenti sebagai pemain. Bahkan ia diberi kesempatan untuk dapat melatih di lapangan.

Jika diruntut kembali selama kariernya di sepak bola, Frings termasuk orang yang sangat setia terhadap Werder Bremen. Hal ini dikarenakan hampir selama sebelas musim hanya dihabiskan bersama Die Werderaner tanpa berminat untuk beralih ke lain klub.

Bahkan untuk saat ini, Bremen dipegang oleh pelatih baru Robin Dutt setelah Thomas Schaaf tidak bersedia lagi untuk melatih mereka. Dengan Frings mengikuti pelatihan, maka bukan tidak mungkin ia dapat didaulat untuk menjadi asisten pelatih Dutt. (Maria Ulfa)