Home » Tag Archives: natasha wilona

Tag Archives: natasha wilona

Netizen Desak Kevin Sanjaya Segera Pacari Natasha Wilona

Netizen Desak Kevin Sanjaya Segera Pacari Natasha Wilona

Jakarta – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan sering numpang makan sahur ke rumah sejumlah kerabat dan rekan artis sekaligus nge-vlog. Baru-baru ini, untuk makan sahur keduanya mengunjungi rumah Verrell Bramasta. Tak disangka, Aurel Hermansyah juga berada di sana. Verrell lantas mengajak Raffi dan Gigi berkeliling rumah serta memasakkan mie instan untuk makan sahur mereka. Usai makan sahur bareng, Raffi ...

Read More »

Ivan Fadilla Tanggapi Rumor Putusnya Hubungan Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Ivan Fadilla Tanggapi Rumor Putusnya Hubungan Verrell Bramasta-Natasha Wilona

Jakarta – Belakangan ini sudah tak lagi terlihat bersama di hadapan publik, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa Verrell dan Wilona sudah mengakhiri hubungan mereka. Isu tersebut semakin kencang berembus saat ia sedang terbaring sakit beberapa waktu lalu dan Wilona tak menemani Verrell. Selain itu, Verrell juga diketahui sedang dekat dengan Ria Ricis hingga Aurel ...

Read More »

Natasha Wilona Pasrah Ketika Kena Smash dari Kevin Sanjaya

Natasha Wilona Pasrah Ketika Kena Smash dari Kevin Sanjaya

Jakarta – Untuk menjadi tamu di vlog-nya, Natasha Wilona beberapa waktu lalu mengajak dua atlet bulutangkis. Mereka adalah Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Tak hanya mengobrol seru, Natasha Wilona juga adu tanding dengan mereka berdua. Natasha Wilona menerima smash telak dari Kevin Sanjaya, pada satu kesempatan. Namun bukannya membentur lantai, kok yang dipukul oleh Kevin malah mengarah ke tubuh Natasha. ...

Read More »

Natasha Wilona Tak Lupa Kapan Saat Pertama Kali Mendapat Ciuman Pertama

Natasha Wilona Tak Lupa Kapan Saat Pertama Kali Mendapat Ciuman Pertama

Jakarta – First kiss, atau ciuman pertama tentu tak bisa dilupakan sebagian orang. Hal itu juga dirasakan Natasha Wilona. Natasha Wilona juga tak malu-malu mengungkapkan siapa orang yang sudah melakukan ciuman pertama dengannya. Ia juga masih ingat kapan kejadian tersebut. Saat itu, Natasha Wilona sebagai bintang tamu di chanel YouTube Augie Fantinus. Augie bertanya soal ciuman pertama mantan kekasih Verrell ...

Read More »

Denny Darko Menyebut Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tak Mau Mengakui Kalau Sudah Putus

Denny Darko Menyebut Verrell Bramasta Dan Natasha Wilona Tak Mau Mengakui Kalau Sudah Putus

Jakarta – Isu tentang hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona berakhir sering kali muncul belakangan ini. Meski begitu, pasangan yang menjalin hubungan sejak tahun 2017 ini belum menanggapi tentang isu tersebut. Kali ini, Denny Darko meramalkan tentang hubungan Verrell dan Wilona dengan membaca kartu tarot. Denny membaca kartu “The Tower” yang melambangkan sebuah perubahan besar yang mengejutkan publik, melalui kanal ...

Read More »

Natasha Wilona Ternyata Pernah Jalani Masa Sulit Dalam Hidup

Natasha Wilona Ternyata Pernah Jalani Masa Sulit Dalam Hidup

Jakarta – Natasha Wilona merupakan salah satu pesinetron yang cukup sukses. Namun siapa yang mengira kalau mantan kekasih Stefan William ini dulunya pernah hidup dalam kemiskinan. Lewat vlog, Wilona dan ibundanya, Theresia, sempat mengungkap pengalaman mereka tinggal di Banjarmasin. Saat itu, Wilona dan There menghuni rumah kayu yang kurang layak karena kondisi keuangan sedang kurang bagus. Yang mengejutkan, Wilona mengaku ...

Read More »

Venna Melinda Tak Ingin Ikut Campur Urusan Percintaan Verrell Bramasta

Venna Melinda Tak Ingin Ikut Campur Urusan Percintaan Verrell Bramasta

Jakarta – Belakangan terakhir diisukan telah berakhir, hubungan asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Meski sempat menepis kabar tersebut dengan membuat vlog bersama, namun masih banyak yang percaya jika hubungan mereka telah kandas. Ibunda Verrell sendiri, Venna Melinda juaga mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Kendati demikian, Venna memilih untuk tidak bertanya kepada Verrell dan memang tidak ingin kepo soal kisah ...

Read More »

Verrell Bramasta Mengaku Bingung Jika Ditanya Soal Hubungannya Dengan Natasha Wilona

Verrell Bramasta Mengaku Bingung Jika Ditanya Soal Hubungannya Dengan Natasha Wilona

Jakarta – Ketika ditanya perihal kabar hubungannya dengan Natasha Wilona kandas, Verrell Bramasta terlihat kebingungan. Ia hanya terus memberikan senyum sembari mengatakan hubungannya dengan Wilona baik-baik saja. Akan tetapi ketika ditanya lebih dalam terkait masih menjalin hubungan asmara apa tidak Verrell tak bisa memberikan jawaban pasti. “Aku kalau ditanya bingung jelasinnya gimana karena memang baik-baik saja sih hubungannya,” kata Verrell ...

Read More »

Unggahan Foto Verrel Bramasta Mencuri Perhatian Warganet

Unggahan Foto Verrel Bramasta Mencuri Perhatian Warganet

Jakarta – Diguncang gosip tak sedap, satu bulan terakhir hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Dua artis remaja tersebut diisukan tidak lagi menjalin hubungan asmara. Unggahan Verrell Bramasta mencuri perhatian, di tengah pemberitaan itu. Ia mengumumkan bahwa saat ini dirinya telah memiliki kekasih baru. Tapi jangan salah sangka dulu, unggahan itu dibuat bukan untuk dirinya sebagai Verrell Bramasta, melainkan sebagai ...

Read More »

Soal Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Berikan Klarifikasi

Soal Putus dari Verrell Bramasta, Natasha Wilona Berikan Klarifikasi

Jakarta – Dikabarkan putus hubungan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Apalagi, lewat channel Youtube Hotman Paris Hutapea, Natasha Wilona sempat mengaku dekat dengan anak pertama Hotman, Frank Hutapea. Namun seolah jengah dengan pemberitaan yang ada, Natasha Wilona akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan Verrell. Natasha Wilona menegaskan kalau dirinya masih berpacaran dengan anak Venna Melinda itu. Hal tersebut ia ungkapkan lewat ...

Read More »

Verrell Bramasta Tak Ambil Pusing Ketika Diramal Mbah Mijan Soal Hubungannya

Verrell Bramasta Tak Ambil Pusing Ketika Diramal Mbah Mijan Soal Hubungannya

Jakarta – Tidak akan berjalan mulus, Mbah Mijan sempat meramal hubungan Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Meski keduanya cocok, Mbah Mijan tidak bisa melihat hubungan tersebut akan berakhir di mahligai pernikahan. Ramalan tersebut hampir saja terbukti. Belum lama ini Verrel dan Natasha sempat dikabarkan putus meski pada akhirnya putra Venna Melinda ini memberikan bantahan. Intip Liburan Verrel Bramasta dan Natasha ...

Read More »

Verrell Bramasta Tak Ingin Buru-buru Menikah

Verrell Bramasta Tak Ingin Buru-buru Menikah

Jakarta – Verrell Bramasta diketahui sedang menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Asmara mereka sudah berjalan cukup lama, dimulai dari syuting sinetron bareng. Melihat kemesraan yang kerap dipamerkan membuat Verrell Bramasta dan Natasha Wilona diminta segera menikah. Namun, Verrell tak mau melakukan hal itu. Kenapa? “Karena aku serius nggak mau buru-buru, nggak mau cepat-cepat biar kalau bisa tuh sekali seumur hidup ...

Read More »

Nyaris Kebakaran Rumah dari Natasha Wilona

Nyaris Kebakaran Rumah dari Natasha Wilona

Jakarta – Pesinetron Natasha Wilona memiliki pengalaman buruk ketika sedang membuat kue. Gara-gara kompor gas rumahnya bermasalah, rumahnya pun nyaris kebakaran. Natasha Wilona menceritakan saat membuatkan kekasihnya, Verrell Bramasta kue cokelat. Kompor gas di rumah meledak hingga mengeluarkan api. Wilona pun mengalami kepanikan. “Untung Puji Tuhan nggak sih, aku bersyukur banget karena ngeri banget. Aku nggak kebayang ya karena itu ...

Read More »

Natasha Wilona Kaget Ketika Dengan Ammar Zoni dan Irish Bella Lamaran

Natasha Wilona Kaget Ketika Dengan Ammar Zoni dan Irish Bella Lamaran

Jakarta – Sampai ke telinga Natasha Wilona, dengan kabar lamaran Ammar Zoni dan Irish Bella. Ia pun mengaku kaget dengan kabar tersebut. Natasha tak menyangka pasangan yang baru berpacaran itu sudah siap untuk melanjutkan hubungannya ke tingkat yang lebih serius. “Mereka kayak gimana tiba-tiba lamaran berarti udah mau menikah dong. Cuman mungkin mereka sudah sama siap-siap,” ujar Natasha Wilona. Baca ...

Read More »

Natasha Wilona Merayakan Ulang Tahun Tanpa Ditemani Verrel Bramasta

Natasha Wilona Merayakan Ulang Tahun Tanpa Ditemani Verrel Bramasta

Jakarta – Pada Jumat malam (4/1/2019) Natasha Wilona merayakan ultah ke-20 di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta. Di saat hari bahagianya, kemanakah sosok Verrel Bramasta? “Gimana ya, pertama kali kita udah ngerayain. Ini sebenernya nggak ngerayain besar-besaran kenapa karena udah ngerasain di luar. Terus karena banyak sahabat yang ngucapin dan nanya kapan kumpul jadi yaudah ngerayain pas pulang udah itu aja,” ...

Read More »

Tanggapan Natasha Wilona Tentang Cibiran Terhadap Dirinya

Tanggapan Natasha Wilona Tentang Cibiran Terhadap Dirinya

Jakarta – Sejak berpacaran, sebenarnya jauh dari gosip, hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Namun, ada saja ulah orang iseng yang kerap mengkritik gaya pacaran Verrell-Natasha. Tatkala memposting foto berdua, kritik tersebut terus membanjiri kolom komentar sosial media Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Pasalnya warganet menganggap gaya berpacaran mereka terlalu berlebihan untuk seusianya. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sendiri cenderung ...

Read More »

Alasan Natasha Wilona Enggan Menikah Muda

Alasan Natasha Wilona Enggan Menikah Muda

Jakarta – Memang sudah terjalin sejak lama, kebersamaan Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta sebagai pasangan kekasih. Bahkan keluarga dari masing-masing pun diketahui sudah saling akrab dan dekat. Menurut wanita berusia 19 tahun tersebut kedekatan yang terjalin diantara keluarga mereka merupakan salah satu bonus yang patut disyukuri atas hubungan asmaranya dengan Verrel Bramasta. “Ya puji Tuhan semuanya akrab, saling mendukung dan ...

Read More »

Hubungan Harmonis Antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Hubungan Harmonis Antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Jakarta – Natasha Wilona saat ini sedang sering bertemu dengan Verrell Bramasta karena syuting sinetron yang sama. Bagaimana rasanya, ya? “Ya kebetulan kita ketemu tiap hari karena satu sinetron bareng, jadi ya kelihatannya kayak bareng terus tiap hari. Padahal kalau nggak syuting kita punya kerjaan masing-masing,” kata Natasha Wilona. Menurut Natasha, Verrell bukan tipe cowok yang cemburuan. Apalagi, komunikasi mereka ...

Read More »

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Jadi Cibiran Netizen

Kemesraan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Kembali Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Karena baru saja mengunggah foto mesranya dengan Natasha Wilona lagi, Verrell Bramasta kembali dibully oleh netter. Foto mesra itu diunggah Verrell melalui akun Instagram pribadinya, Minggu, 5 Agustus. Dalam foto itu, Verrell memang terlihat mesra ketika memeluk Natasha dari belakang. Keduanya duduk berdampingan di sebuah kursi ayun. Melihat kemesraan dua remaja populer ini, netter kembali gerah dan meminta ...

Read More »

Pamer Body, Netizen Anggap Gaya Pacaran Verrell dan Natasha Sudah Berlebihan

Pamer Body, Netizen Anggap Gaya Pacaran Verrell dan Natasha Sudah Berlebihan

Jakarta – Hubungan asmara antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang kerap menjadi sorotan netizen. Banyak yang mengagumi keromantisan pasangan ini, namun nggak sedikit pula yang mengecam dan menghujat gaya pacaran mereka. Beberapa netizen menilai kalau gaya pacaran Wilona dan Verrell sudah berlebihan. Mereka dianggap sudah seperti suami istri, padahal mereka masih sangat muda. Baca juga : Inilah Deretan Artis Cantik ...

Read More »